twittsev.com

Situs Web Pendidikan Terupdate

Tugas Analisis Sistem Informasi

Tugas Analisis Sistem Informasi

Tugas Analisis Sistem Informasi

Tugas Analisis Sistem Informasi

Sistem Manajemen

System manajemen pada perusahaan ini yaitu proses merumuskan dan mengimplementasikan strategi untuk mewujudkan visi secara terstruktur
Strategi yang digunakan perusahaan ini bercirikan mengandalkan anggaran tahunan, berjangka panjang, dan berfokus pasa kinerja keuangan.

System manajemen strategis tetap diperlukan perusahaan untuk berkembanng secara terencana dan terukur, sehingga memerlukan langkah-langkah strategis, dan perlu mengarahkan kemmpuan dan komitmen SDM untuk mewujudkan tujuan perusahaan .

Sistem penjualan

Subsistem informasi perusahaan yang mencakup kumpulan prosedur yang melaksanakan, mencatat, mengkalkulasi, membuat dokumen dan informasi penjualan untuk keperluan manajemen dan bagia lain untuk kepentingan.

System Produksi

Perusahaan yang telah kami amati juga memproduksi beberapa barang atau kebutuhan sehari-hari konsumen seperti tisu, kapas, air mineral, gula dll.

System jasa

Perusahaan ini juga melayani jasa pengiriman uang dengan cara instan, ddan bekerjasam, dengan salah satu biro jasa pengiriman uang yaitu western union.

System pemasaran

Berbagai cara yang dilakukan perusahaan ini untuk menarik konsumen agar berbelanja di tempat ini, yaitu dengan memberikan potongan harga pada produk-produk tertentu , ada pula harga khusus, undian maupun hadiah langsung yang diberikan perusahaan ini.

System distribusi

System distribusi dirancang seefisien mungkin dengan jarinagm pemasok yang handal dalam menyediakan produk terkenal dan berkualitas serta SDM yang kompeten, menjadikan perusahaan ini memberikan pelayanan terbaik keada konsumen.

System teknologi informasi

System teknologi informasi perusahaan pada setiap point of sales setiap gerai mencakup system penjualan, persediaan dn penerima barang. System ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan saaat ini dengan memperhatikan perkembanngan jumlah gerai dan jumlah transaksi dimasa mendatang.

Sumber: https://sel.co.id/