twittsev.com

Situs Web Pendidikan Terupdate

Desa Harus Bentuk Posko Pelaporan BLSM

Desa Harus Bentuk Posko Pelaporan BLSM

Desa Harus Bentuk Posko Pelaporan BLSM

Desa Harus Bentuk Posko Pelaporan BLSM

BANDUNG- Menteri Koordinator (Menko) Kesejahteraan Rakyat (Kesra)

, Agung Laksono meminta kepada aparat kewilayah yang ada di desa-desa untuk membentuk posko-posko pelaporan masyarakat terkait penyelenggaraan Bantuan Langsung Sementara Masyarakat atau BLSM, oleh pemerintah.

Menurut Agung, posko tersebut nantinya berfungsi menerima laporan

dari masyarakat tentang data-data masyarakat yang berhak dan yang tidak berhak menerima BLSM, sebelumnya nantinya di putuskan dan dilaporkan ke PT POS sebagai verifikasi data baru penerima BLSM.

“Dari posko itu nantinya akan terdata siapa yang berhak menerima dan yang tidak, melalui musyawarah nanti diputuskan bersama unsur aparat setempat PT Pos, tokoh masyarakat, tokoh agama, hasilnya dilaporkan ke PT Pos sebagai data terbaru,” tuturnya.

Agung menyatakan, pihaknya akan terus melakukan evaluasi penerima BLSM

di seluruh Indonesia karena ada beberapa warga yang terbilang mampu ternyata mendapat BLSM, sementara warga yang miskin malah tidak menerima.

“Dalam waktu dekat,kita akan melakukan evaluasi penerima BLSM terkait banyaknya temuan BLSM salah sasaran,” kata Agung, kepada wartawan saat melakukan pemantauan langsung penyaluran BLSM di kantor Pos Besar Bandung, Sabtu (29/06) pekan kemarin.

 

Sumber :

https://www.okeynotes.com/blogs/212521/18990/contoh-teks-ulasan-lengkap