twittsev.com

Situs Web Pendidikan Terupdate

Review Babyliss 3QMSH

Review Babyliss 3QMSH

Review Babyliss 3QMSH

Review Babyliss 3QMSH

 

Hair dryer Babyliss 3QMSH

memberikan hasil tahan lama, membuat rambut lebih berkilau dan kering lebih cepat. Pengaturan lengkap memudahkan pengoperasiannya.

Review Hair Dryer Babyliss 3QMSH – Kalau mau kerja atau kuliah, terus habis keramas rambut basah-basah pas dijalan pasti nggak banget. Udah bukan zamannya mengeringkan rambut dengan kipas angin.

Selain lama, kamu yang aktivitasnya padat jadi nggak praktis banget. Hair dryer sekarang udah jadi alat wajib untuk para wanita di rumah untuk mengeringkan rambut. Sekarang udah tersedia bergama pengering rambut dengan beragam harga dan merek. Salah satunya Babyliss.

Produk kecantikan Babyliss bukan cuma punya produk catokan saja. Babyliss punya hair dryer yang nggak kalah canggih nih. Ada ion generator yang membuat rambut jadi bersinar.

Mau tau review lengkapnya? Yuk simak kelebihan dan kekurangannya!

 

Kelebihan Hair Dryer Babyliss 3QMSH

1. Rambut Tahan Lama

Mengeringkan atau membentuk gaya rambut kamu dengan menggunakan alat ini akan 10x lebih tahan lama dibandingkan dengan pengering rambut lainnya. Karena Babyliss 3QMSH memiliki Brushless Motor Technlogy dan akan mempercepat proses pengeringan rambut.

Cocok banget untuk kamu yang terburu-buru berangkat kerja atau kuliah. Tidak perlu lama-lama ngeringin rambut deh.

2. Membuat Rambut Berkilau

Pengering rambut Babyliss memiliki Ion Generator yang fungsinya sangat baik untuk rambut kamu. Biasanya kalau kita terlalu sering menggunakan hair dryer, rambut akan cederung kering.

Namun, dengan alat ini rambut kita akan lebih bersinar karena teknologi ion generator. Ditambah lagi 75% kusut juga akan berkurang.

Kering Lebih Cepat

Hair dryer ini memiliki tekanan angin 70% lebih kuat dibandingkan dengan pengering rambut lainnya. Sehingga rambut kamu akan kering lebih cepat dengan menggunakan alat ini.

4. Tidak Berisik

Seringkali yang mengganggu dari sebuah alat pengering rambut adalah bunyinya. Bunyi bisingnya terkadang sangat mengganggu kamu saat mengeringkan rambut. Namun kamu tidak perlu khawatir, karena pengering rambut Babyliss 3QMSH memiliki teknologi noise reduction.

Di mana dengan teknologi tersebut akan mengurangi 40% persen bising yang dihasilkan hair dryer.

5. Pengaturan Lengkap

Pengering ini dilengkapi dengan 3 pengaturan panas yang berbeda. Termasuk angin dingin.Serta dilengkapi juga dengan 2 pengaturan kecepatan angin yang dikeluarkan.

Ini dapat disesuaikan dengan semua jenis rambut dan kebutuhan kamu.

Sumber : https://how.co.id