twittsev.com

Situs Web Pendidikan Terupdate

PLN Siap Rekrut Lulusan Terbaik Unair

PLN Siap Rekrut Lulusan Terbaik Unair

PLN Siap Rekrut Lulusan Terbaik Unair

PLN Siap Rekrut Lulusan Terbaik Unair

PT PLN (Persero) menantang mahasiswa Universitas Airlangga untuk bisa ikut program employee branding mereka.

Salah satunya dengan rekrutmen karyawan untuk lulusan atau calon alumni Unair.

“Kami menantang para talenta muda untuk bergabung di PLN yang akan menjadi para pemimpin perusahaan ini di masa depan. Maka kalian harus mempersiapkan diri mereka melalui segudang prestasi dan minat kerja. Kami menawarkan berbagai bentuk beasiswa dan kesempatan magang bagi talenta berbakat, juga kesempatan mengikuti pelatihan dalam negeri dan internasional, kesempatan menjadi para pembicara di even nasional dan internasional, serta berbagai peluang pengembangan kompetensi diri untuk mengasah kemampuan dan intelengensia, diharapkan menjadi daya tarik bagi para akademia, turut berpartispasi membangun Indonesia menjadi lebih baik,” tantang Direktur Human Capital Management PLN, Muhamad Ali, saat di Convention Centre, Universitas Airlangga (Unair), Surabaya, Rabu, (13/3/2019).

Tantangan masa depan saat ini membutuhkan sentuhan para SDM milenial yang tergambar

dalam semangat energi optismisme. Itu sebabnya PLN membutuhkan dukungan mereka bersama dengan para talenta muda milenial PLN dari semua unit se-Indonesia, berkarya dan mendukung berbagai produk inovasi perusahaan.

“Kami tidak hanya menjual listrik, melainkan melakukan berbagai inovasi dengan produksi power bank express power service PLN, SPLU (Sistem Penyedia Listrik Umum) yang saat ini manfaatnya dirasakan pengusaha mikro, kecil, dan menengah, termasuk juga sudah mengantisipasi kebutuhan untuk kendaraan listrik, dan sistem Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) Atap,” lanjut Muhamad Ali.

Secara umum kondisi kelistrikan nasional sudah memadai. Apabila dalam kurun waktu

beberapa tahun yang lalu sering terjadi pemadaman listrik, sejak rasio elektrifikasi nasional sudah mencapai di atas 97% (saat ini kondisi faktual 98,30%), maka praktis sudah tidak ada lagi pemadaman listrik, baik secara bergilir ataupun pemadaman total di satu daerah.

 

Sumber :

https://situsiphone.com/