twittsev.com

Situs Web Pendidikan Terupdate

Dua Pembayaran Digital Beradu Pikat Pelanggan

Dua Pembayaran Digital Beradu Pikat Pelanggan

Dua Pembayaran Digital Beradu Pikat Pelanggan

Dua Pembayaran Digital Beradu Pikat Pelanggan

Sebagai layanan dompet digital, LinkAja dan Dana melihat peluang cukup besar untuk sistem pembayaran cashless.

 

Sehingga tidak mengherankan jika dua layanan ini memiliki cara tersendiri dalam meraih hati pikat pelanggan.

Dalam Selular Congress, yang digelar kemarin (15/07/19) LinkAja dan Dana menyampaikan bagimana strategi mereka dalam memikat pelanggan untuk menggunakan layanan dompet digital.

LinkAja menyebutkan memasang strategi kolaborasi.

Sementara Dana, memikat pelanggan dengan fokus edukasi. Artinya, bagaimana pengalaman pengguna, mencoba manfaat dari layanannya. Sementara promosi untuk pemancing supaya pengguna mau mencoba layanan dompet digital ini.

Dhenu Wiarsandi, Product Development Group Head PT Finarya (LinkAja), mengatakan perusahaan tidak akan menggunakan promosi sebagai strategi bisnisnya, melainkan lebih fokus kepada use case yang sesuai.

Dhenu mengatakan dalam menjalankan fokus tersebut LinkAja akan memanfaatkan sektor

transportasi yng ang merupakan bagian dari Badan Usaha Usaha Milik Negara (BUMN). Bahkan, moda raya terpadu (MRT) dikatakan telah masuk ke dalam road map LinkAja.Bahkan, salah satu layanan LinkAja, yakni RFID, di mana perusahaan bekerja sama dengan PT Jasa Marga, sudah diuji coba di 20 gerbang tol di Bali dan Jakarta.

Terkait dengan layanan RFID, LinkAja mengaku bahwa saat ini perusahaan tengah mencari solusi yang paling efisien guna mengakomodir kebutuhan pengguna jalan tol.

Selain itu, LinkAja juga bekerja sama dengan salah satu perusahaan transportasi berbasis digital terbesar di Indonesia, yakni Ojol lokal. Meski enggan bercerita banyak mengenai layanan tersebut, tetapi Dheno mengatakan dalam waktu dekat layanan hasil kolaborasi antara LinkAja dan Ojol tersebut akan teraplikasikan dalam waktu dekat.

 

Sumber :

https://dunebuggyforsale.org/