twittsev.com

Situs Web Pendidikan Terupdate

Samsung Galaxy S11 akan Punya Tiga Ukuran Layar

Samsung Galaxy S11 akan Punya Tiga Ukuran Layar

Samsung Galaxy S11 akan Punya Tiga Ukuran Layar

Samsung Galaxy S11 akan Punya Tiga Ukuran Layar

Bocoran Samsung Galaxy S11 terus mengalir deras di internet. Terbaru datangnya dari Evan Blass (@evleaks) yang menyebutkan bahwa smartphone premium milik Samsung ini akan punya tiga ukuran layar. Hal ini pun diperkuat dengan pernyataan dari orang dalam Samsung sendiri.

Pertama, yang paling kecil memiliki ukuran 6,2 inci atau mungkin 6,4 inci. Jika Samsung tetap pada konvensi penamaan saat ini, di duga kuat perangkat tersebut akan menjadi Galaxy S11e. Selanjutnya, adalah perangkat yang dikatakan oleh Evan Blass akan punya ukuran layar 6,7 inci.

Ya! Perangkat ini akan datang sebagai Galaxy S11 dan akhirnya model Galaxy S11+

yang punya ukuran layar lebih besar, yakni 6,9 inci. Kali ini, ketiga panel layar yang akan dipakai oleh Samsung tampaknya akan melenggkung, sehingga penggemar layar datar yang ada pada Galaxy S10e harus sedikit kecewa.

Rumor lainnya menyangkut aspek rasio yang akan disematkan oleh Samsung ke dalam Galaxy S11 Series. Ya! Dikatakan, aspek rasio smartphone premium baru ini akan diubah menjadi lebih tinggi, yakni 20:9. Jika benar, ini akan seperti perangkat A Series tertentu, yakni Galaxy A80 dan A70.

Sayangnya, masih belum ada kabar apakah desain panel layar smartphone flagship

ini akan punya poni atau punch-hole. Seperti yang sudah kita tahu bersama, Galaxy S10 dan Galaxy S10e punya layar punch-hole dengan menempatakan satu kamera depan, sementara Galaxy S10+ punya punch-hole berbentuk pil.

Kembali ke Evan Blass, ia juga menyebutkan bahwa dua model Galaxy S11 yang lebih kecil akan dtawarkan dalam varian LTE dan 5G. Sementara, yang terbesar hanya akan memiliki opsi 5G. Ya! Ini sejalan dengan rencana Samsung yang memang akan mengahdirkan lebih banyak perangkat 5G di tahun depan.

Informasi lainnya yang tak kalah menarik menyangkut dukungan kamera yang akan

disematkan oleh Samsung ke dalam flagship miliknya itu. Disebut-sebut, Samsung akan memuat sensor kamera utama 108 MP generasi kedua yang dikembangkan oleh Samsung sendiri.

 

Sumber :

https://viewsflow.com/