twittsev.com

Situs Web Pendidikan Terupdate

Mourinho Masih Memikirkan Kaka

Mourinho Masih Memikirkan Kaka

Mourinho Masih Memikirkan Kaka

Mourinho Masih Memikirkan Kaka

Bintang Real Madrid asal Brasil, Kaka, kudu merasa beruntung mempunyai pelatih sekelas Jose Mourinho. Atas jasa Special One, karier Kaka di lapangan hijau terselamatkan. Hal itu merujuk pernyataan spesialis bedah terkemuka, dokter Marc Martens, yang menangani operasi lutut Kaka di Antwerp, Belgia.

Seperti diketahui, setelah menjalani pemeriksaan di sebuah rumah sakit di Los Angeles, Amerika Serikat, Selasa (4/8) lalu, tulang rawan pada lutut kaki kiri Kaka mengalami cedera yang cukup parah. Alhasil, dalam pertemuan yang digagas dokter tim Carlos Diez dan Mourinho, Kaka diinstruksikan untuk segera naik meja operasi (Baca: Kian Panjang Cuti Kaka) .

Keputusan yang dibuat Mourinho mendapat acungan jempol dari dokter Martens. Pasalnya, andaikata terlambat, bisa-bisa karier Kaka di lapangan hijau bakal berakhir. ”Cedera seperti itu bisa membuat tamat kariernya (Kaka). Sebab, cederanya sangat serius. Dampaknya benar-benar dapat membahayakan. Tapi, syukurlah operasi dapat dilakukan tepat waktu dan segala sesuatunya berjalan dengan lancar,” aku dokter Martens.

Menurut harian Marca, cedera yang dialami Kaka terjadi saat memperkuat Timnas Brasil di putaran final Piala Dunia (PD) 2010 di Afrika Selatan. “Ia tampil dengan kondisi yang tak baik dan berakhir dengan rasa sakit yang luar biasa, Saya paham jika ajang PD merupakan turnamen khusus dan unik. Tapi, ia menjalaninya dengan rasa nyeri,” ujar dokter Martens.(MEG/Goal)

Baca Juga :