twittsev.com

Situs Web Pendidikan Terupdate

Dijual Seharga Rp1 Jutaan, realme C3 Ludes dalam Waktu 30 Detik

Dijual Seharga Rp1 Jutaan, realme C3 Ludes dalam Waktu 30 Detik

 

Dijual Seharga Rp1 Jutaan, realme C3 Ludes dalam Waktu 30 Detik

Dijual Seharga Rp1 Jutaan, realme C3 Ludes dalam Waktu 30 Detik

realme baru saja merilis smartphone barunya yang ditujukan untuk pasar entry-level.

Ya! Smartphone tersebut adalah realme C3 yang diperkenalkan pada pertengahan Februari ini. Hadir di pasar Indonesia, smartphone tersebut mendapat sambutan positif dari para pencinta gadget di Tanah Air.

Tidak mengherankan mengingat smartphone yang disiapkan untuk melanjutkan tahta realme C2 sebagai Entry Level King di Indonesia terjual habis hanya dalam 30 detik. Rekor pertama realme C3 ini dibuat di Hate-to-Wait Sale yang digelar setelah acara peluncurannya.

Tidak ingin membuat pecinta gadget yang ketinggalan Hate-to-Wait Sale menunggu terlalu lama, realme mengumumkan akan mengadakan online flash sale untuk realme C3 “Triple Camera, Game Monster” di Indonesia. Online flash sale ini akan diadakan di platform mitra eksklusif realme, Lazada, Akulaku, dan realme.com/id.

Pada online flash sale, pelanggan bisa mendapatkan realme C3 dengan harga spesial Rp 1.549.000 dari harga normal Rp1.699.000 untuk varian 3 GB/32 GB. Selain memberikan harga spesial, realme juga akan menyediakan berbagai program menarik untuk memeriahkan online flash sale realme C3.

“realme C Series bisa dibilang telah meraih keberhasilannya yang luar biasa di industri smartphone dunia. Hingga saat ini, realme C Series telah terjual 10,2 juta unit secara global dan mendapatkan rating 4,9/5 dari Lazada Indonesia,” ungkap Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

Melihat kembali spesifikasi realme C3, dijuluki “Triple Camera Game Monster”, realme C3 adalah seri C baru yang mendefinisikan ulang segmen entry-level. realme C3 menghadirkan pengaturan kamera belakang 12 MP + 2 MP + 2 MP. Kamera utama 12 MP-nya memiliki aperture besar f/1.8 dan ukuran piksel 1,25 μm yang besar.

Sementara, lensa super makro 4 cm akan memberikan

detail lebih banyak saat pengguna menangkap objek kecil dengan detil yang lebih banyak dan halus. Tiga kamera pada realme C3 juga mendukung efek bokeh lebih alami dan mampu membuat subjek terlihat lebih menonjol, baik itu tanaman, hewan, atau manusia.

realme C3 dilengkapi layar terbesar di segmennya berukuran 6,5 inci beresolusi HD+ dengan mini-drop 30,9% lebih kecil dari dew-drop normal, membuat rasio screen-to-body mencapai 89,8%. Layar besar ini diklaim oleh realme akan meningkatkan pengalaman menonton film, bermain game atau browsing media sosial.

realme C3 adalah ponsel pertama di Indonesia dengan SoC MediaTek Helio G70 yang terbaik di segmen entry-level dan memiliki MediaTek Gaming Technology untuk mengoptimalkan latensi jaringan. Helio G70 dibangun dari fabrikasi 12nm octa-core yang memiliki kecepatan hingga 2.0 GHz.

Untuk mendukung aktivitas pengguna, realme C3 memiliki baterai 5.000 mAh. Ya! Punya baterai besar, waktu siaga smartphone ini bisa mencapai 727,7 jam, 19 jam untuk mendengarkan musik dan 20,8 jam menonton film. Selain itu, realme C3 juga mendukung fitur reverse charging.

Bagi mereka yang kehabisan realme C3 di Hate-to-Wait

Sale tidak perlu khawatir. Pasalnya, pada tanggal 25 Februari 2020, realme akan kembali menggelar penawaran flash sale realme C3. Ya! Penawaran ini akan digelar di Lazada, Akulaku dan tentunya realme.com/id.

Ada dua pilihan warna realme C3 yang ditawarkan untuk konsumen Indonesia, yakni Blazing Red dan Frozen Blue. realme juga bakal memberikan potongan harga tambahan sebesar Rp100 ribu bagi konsumen yang menggunakan Kredivo. Ada juga hadiah menarik lainnya selama flash sale.

Sumber:

https://carbomark.org/ww2-battle-front-apk/