twittsev.com

Situs Web Pendidikan Terupdate

Foto ini Ungkap Jumlah Kamera Belakang OnePlus 8 Pro

Foto ini Ungkap Jumlah Kamera Belakang OnePlus 8 Pro

 

Foto ini Ungkap Jumlah Kamera Belakang OnePlus 8 Pro

Foto ini Ungkap Jumlah Kamera Belakang OnePlus 8 Pro

OnePlus 8 Pro adalah salah satu dari tiga ponsel pintar yang diharapkan bakal diumumkan

oleh OnePlus pada paruh pertama tahun ini. Ya! Kita sudah tahu seperti apa perangkat tersebut berkat bocoran render yang muncul di internet pada awal Januari di tahun ini.

Bisa kita lihat, OnePlus sepertinya akan tetap mempertahankan pengaturan kamera vertikal, seperti yang mereka gunakan pada OnePlus 7 Pro dan OnePlus 7T Pro. Render yang muncul juga menunjukkan rumah kamera yang menampung tiga lensa seperti pendahulunya.

Namun, pengaturan sekarang diapit oleh lensa tambahan di sebelah kiri.

Ya! Tak sedikit yang meragukan bahwa lensa tambahan tersebut sebagai kamera 3D ToF. Ada juga celah di bawah kamera 3D ToF, sementara LED flash duduk manis di bawah rumah kamera.

@AndroidPolice @OnLeaks @Slashleaks @verge @techinsider @Gizchina @AndroidAuth @androidcentral @Mrwhosetheboss @ForbesTech Seen on discord and they eerily match the renders pic.twitter.com/VQ4SdxM3FJ

— Intel (@IntelSfs) February 22, 2020

Sayangnya, render yang diperlihatkan tidak menunjukkan bagian depan perangkat sehingga kita tidak bisa melihat tampilan punch-hole dengan baik. Disebut-sebut, OnePlus 8 Pro akan memiliki layar melengkung dengan punch-hole di sudut kiri atas dan hanya menampung satu kamera menghadap ke depan.

Selain tampilan baru dan kamera tambahan, OnePlus 8 Pro juga disebut-sebut akan memiliki dukungan untuk pengisian daya nirkabel. Nah! Menariknya, versi standar alias non “Pro” juga dilaporkan akan memiliki pengisian nirkabel yang merupakan kabar baik untuk mereka yang ingin menghemat uang.

Chipset papan atas milik Qualcomm yang diperkenalkan pada awal Desember tahun lalu,

yakni Snapdragon 865 akan memberi daya pada OnePlus 8 Pro. Selain itu, OnePlus juga akan menyisipkan modem Snapdragon X55 untuk mendukung konektivitas 5G ke dalam smartphone tersebut.

Ya! Hingga saat ini tanggal peluncuran masih belum diketahui dan ada laporan yang menyebutkan bahwa smartphone tersebut akan diluncurkan lebih awal dari pendahulunya yang meluncur di tahun lalu. Namun demikian, ketika diluncurkan, OnePlus kemungkinan akan memperkenalkan OnePlus 8 Pro secara online karena wabah Coronavirus.

Sumber:

https://carbomark.org/gladihoppers-apk/