twittsev.com

Situs Web Pendidikan Terupdate

“Apple Watch” Racikan Xiaomi Melenggang ke Pasar Global

“Apple Watch” Racikan Xiaomi Melenggang ke Pasar Global

“Apple Watch” Racikan Xiaomi Melenggang ke Pasar Global

“Apple Watch” Racikan Xiaomi Melenggang ke Pasar Global

Huami, sub-brand yang berada di bawah naungan Xiaomi pada tahun lalu telah merilis smartwatch Bip Amazfit. Satu hal yang menarik, jam tangan pintar yang telah dibekali dengan fitur GPS dan konektivitas LTE ini diklaim memiliki daya tahan baterai hingga 30 jam dalam sekali pengisian.

Saat diluncurkan, wilayah Asia menjadi pasar perdana bagi Huami

untuk memasarkan perangkat wearable ini. Namun kabar terbaru yang beredar, Bip Amazfit kini sudah dipasarkan secara global. Harga yang ditawarkan pun terbilang sangat menggiurkan, yakni dibanderol seharga US$99 atau sekitar Rp1 jutaan.

Dikemas dengan bentuk persegi yang mengingatkan kita pada smartwatch

besutan Apple, Bip Amazfit beratnya terbilang ringan, yakni hanya 31 gram, termasuk dengan strap karetnya yang lembut berukuran 20 mm. Bodinya sendiri berbalut polikarbonat yang dapat digonta-ganti.

Bip Amazfit juga dilengkapi dengan layar warna transflective yang berukuran 1,28 inci. Untuk pelindungnya, layar smartwatch ini juga sudah dilapisi 2,5D Gorilla Glass 3. Layarnya juga hemat baterai dan pengguna tak perlu khawatir ketika membaca informasi yang ditampilkan saat berada di bawah terik matahari.

Padahal berbicara catu daya yang disematkan, Bip Amazfi

t hanya dibekali baterai berkapasitas 190 mAh. Selain GPS dan konektivitas LTE, dukungan fitur lainnya yang turut disematkan ke dalam smartwatch ini adalah sensor denyut jantung, sensor akselerasi triaksial, sensor geomagnetik dan sensor tekanan barometer.

 

sumber :

https://gumroad.com/gurupendidikan/p/worldscope-webcams