twittsev.com

Situs Web Pendidikan Terupdate

Download File Makin Cepat Dengan 5 Aplikasi Android Ini

Download File Makin Cepat Dengan 5 Aplikasi Android Ini

 

Download File Makin Cepat Dengan 5 Aplikasi Android Ini

Download File Makin Cepat Dengan 5 Aplikasi Android Ini

Ada kalanya, kamu membutuhkan aplikasi khusus untuk membantu agar proses download lebih cepat. Jika kamu menggunakan PC, kamu mungkin sudah familiar dengan Internet Download Manager. IDM adalah andalan untuk para pecinta download di seluruh dunia.

Namun pertanyaannya, adakah aplikasi sejenis IDM di android? Jawabannya, tentu saja ada. Berikut ini adalah 5 aplikasi download manager terbaik di android.
Advanced Download Manager

Bukan hanya logo dan namanya saja yang mirip dengan Internet Download Manager, namun kemampuannya juga bisa

dikatakan sangat mirip. Advanced Download Manager akan membantu kamu menndownload file dari internet dengan lebih cepat.

Advanced Download Manager akan mempercepat proses download kamu dengan menggunakan multi-threading (9 bagian). Bukan hanya itu, jika tiba-tiba koneksi internet kamu terputus ditengah proses download, kamu tetap dapat melanjutkan download.
Download Manager for Android

Sama seperti namanya, Download Manager for Android adalah aplikasi download manager untuk smartphone dan tablet android. Kamu dapat mengnduh jenis file apa saja, mulai dari apk, rar, zip, mp3, mp4, doc, xls, sampai dengan 3gp. Semua file tersebut dapat didownload dengan lebih cepat jika menggunakan Download Manager for Android.

Download Manager for Android dilengkapi dengan browser bawaan. Jadi, kamu bisa langsung googling dan mencari file apa yang ingin kamu download. Ketika kamu mengklik tombol download, maka proses download akan diambil alih oleh aplikasi ini agar lebih cepat.
Download Manager

Dengan aplikasi yang satu ini, kamu bisa mempercepat proses download sampai dengan 500%. Wow bukan? Kamu juga

bebas melakukan pengaturan seperti hanya download ketika sedang terhubung ke wifi, menggunakan proxy, menyembunyikan file hasil download, dan masih banyak lagi.
Download Manager (MobilDev)

Satu lagi aplikasi download manager dengan nama Download Manager. Bedanya, aplikasi kali ini dibuat oleh pengembang dengan nama MobilDev. Dari segi tampilan, memang aplikasi ini tidak begitu wow. Namun untuk urusan fitur, aplikasi ini dapat diandalkan.

Kamu dapat mengunduh banyak file dalam satu waktu secara bersamaan. Bukan hanya itu, kamu juga bisa mendownload file berukuran besar sampai dengan 2GB. Dan tentu saja, proses download akan jauh lebih cepat,
Download Accelerator Plus

Jika smartphone yang kamu gunakan memiliki memori eksternal, maka kamu wajib mencoba Download Accelerator Plus.

Pasalnya, Download Accelerator Plus memungkinkan kamu untuk mendownload file dan menyimpannya di memori eksternal. Jadi, kamu tidak perlu takut file yang kamu download akan memenuhi memori internal.

Nah, itu dia 5 aplikasi download manager yang bisa kamu gunakan di android. Dengan 5 aplikasi tersebut, proses download yang kamu lakukan akan lebih cepat.

Sumber:

https://cialis.id/five-nights-apk/