twittsev.com

Situs Web Pendidikan Terupdate

Mengirim File Berukuran Besar Jadi Mudah Dengan 5 Website Ini

Mengirim File Berukuran Besar Jadi Mudah Dengan 5 Website Ini

 

Mengirim File Berukuran Besar Jadi Mudah Dengan 5 Website Ini

Mengirim File Berukuran Besar Jadi Mudah Dengan 5 Website Ini

Walaupun ini sudah tahun 2017, namun sebagian besar layanan email masih membatasi attachment pada ukuran beberapa

megabit saja. Karenanya, hal tersebut sering merepotkan kita yang ingin mengirim file berukuran besar ke teman, mantan ataupun gebetan. Namun, jangan bingung dan gundah, karena 5 website ini bisa membantu kamu mengirim file berukuran besar.
Send Anywhere

Send Anywhere memungkinkan kamu untuk mengirim file berukuran besar dengan berbagai cara. Mulai dari aplikasi android, iOS, desktop, sampai dengan website. Untuk kamu yang menggunakan aplikasi mobile dari Send Anywhere, kamu bisa mengirim file sampai dengan 300MB.

Sedangkan jika kamu mengirim melalui website dan desktop, kamu bisa mengirim file berukuran 800MB. Cukup besar bukan? Untuk menghindari file kamu di download oleh orang yang tidak berkepentingan, kamu bisa “mengunci” file dengan pin.
Firefox Send

Kamu mungkin selama ini mengetahui kalau Mozilla hanya membuat browser Firefox saja. Namun sebenarnya, Mozilla juga membuat layanan transfer file yang diberi nama Firefox Send. Kamu tidak perlu khawatir dengan keamanannya, karena file yang kamu kirim melalui Firefox Send akan di enkripsi.

Sedangkan untuk ukuran file, kamu bisa mengirim file sampai dengan 2GB. Ketika selesai mengupload file ke Firefox Send,

kamu hanya perlu mengirim link ke teman atau orang yang akan menerima file tersebut. Setelah orang tersebut mendownload file yang kamu bagikan, maka file tersebut akan secara otomatis dihapus sehingga tidak ada yang bisa mendownloadnya lagi.
MailBigFile

MailBigFile juga memungkinkan kamu untuk mengirim file besar melalui internet. Dengan MailBigFile versi gratisnya, kamu bisa mengirim 5 file sekaligus dengan total 2GB. File yang kamu kirim melalui MailBigFile tersedia untuk di download selama 10 hari.

Jika 2GB kurang, kamu bisa berlangganan versi pro dengan batas maksimum file 4GB. Selain itu, file kamu tersedia untuk di download selama 28 hari. Hari versi pro dari MailBigFile adalah $29 per tahun, cukup murah bukan?
WeTransfer

WeTransfer adalah layanan kirim file yang sangat mudah digunakan. Kamu tidak perlu melakukan registrasi untuk dapat mengirim file melalui WeTranfer. Cukup upload file, masukkan email kamu, masukkan email penerima, masukkan pesan (jika ada), lalu kirim.

Kemudian WeTransfer akan mengirim alamat download file ke email penerima. Sehingga teman kamu bisa langsung

mendownload file tersebut tanpa mengirimi emailnya lagi. Oh ya, kamu bisa mengirim file sampai 2GB.
DropSend

DropSend bisa jadi adalah salah satu layanan kirim file dengan batas ukuran file yang paling besar. Kamu bisa mengirim file menggunakan DropSend sampai dengan 4GB dan 5 kali transfer dalam sebulan.

Jadi, apakah kamu sering mengirim file dalam ukuran besar? Layanan mana yang kamu gunakan?

Sumber:

https://cialis.id/stormfall-apk/