twittsev.com

Situs Web Pendidikan Terupdate

Smartphone Game Ideal dengan Spek Mumpuni, Oppo A9 (2020) Vs Vivo Z1 Pro

Smartphone Game Ideal dengan Spek Mumpuni, Oppo A9 (2020) Vs Vivo Z1 Pro

Smartphone Game Ideal dengan Spek Mumpuni, Oppo A9 (2020) Vs Vivo Z1 Pro

Smartphone Game Ideal dengan Spek Mumpuni, Oppo A9 (2020) Vs Vivo Z1 Pro

Smartphone game ideal dengan spek mumpuni kini menjadi incaran para gamer untuk menunjang aktivitasnya saat bermain game mobile. Hal itu seiring maraknya game mobile di kalangan pengguna smartphone, sehingga butuh perangkat dengan spesifikasi tinggi.

Pasalnya, game mobile butuh perangkat yang memiliki spesifikasi tinggi supaya dapat dimainkan tanpa mengalami lag. Karena memang ukuran file game besar serta kinerja grafisnya juga setara dengan game di komputer.

Saat ini smartphone game ideal yang memiliki spek mumpuni buat gamer

seperti Xiaomi Black Shark, Asus ROG Phone, dan vivo iQoo tentunya dibandrol dengan harga tinggi pula.

Namun, buat kamu yang memiliki dana pas-pasan, berikut ini rekomendasi dua perangkat dengan spek mumpuni untuk bermain game mobile, seperti dirangkum dari berbagai sumber, Minggu (13/10/2019).
Dua Smartphone Game Kelas Menengah

Kedua smartphone game ideal itu adalah Oppo A9 (2020) dan Vivo Z1 Pro 6GB yang sama-sama didukung chipset, RAM dan storage yang mumpuni, juga kaya akan fitur Game Mode. Terpenting, harganya tak sampai Rp 4 juta.

Berikut ini perbandingan spesifikasi dua smartphone yang menunjang permainan game mobile antara Oppo A9 (2020) dengan Vivo Z1 Pro 6GB.
Desain
Desain smartphone game ideal, Oppo A9 (2020) Vs Vivo Z1 Pro. Photo : Net/Ist.

Dilihat dari desainnya, kedua perangkat tersebut sama-sama

dibekali layar lebar dengan bezel yang super tipis, dan memiliki poni di layar bagian atas.

Hanya perbedaannya poni Oppo A9 (2020) berbentuk ā€œUā€ di atas bagian tengah layar, sedangakan Vivo Z1 Pro poninya berbentuk ā€œOā€ yang terletak di sudut kanan atas.

Selain itu, Vivo juga menambahkan satu tombol volume dan power, dan untuk asisten virtual Jovi juga bisa diprogram buat Google Assistant.

Berikutnya, di bagian kepala kedua smartphone game ideal tersebut

tidak ada ornamen maupun port, karena diletakkannya di bagian bawah bersama jack audio 3,5mm dan corong speaker. Untuk slot, kedua ponsel ini sama-sama mengusung tiga slot yang terdiri 2 nano SIM dan microSD.

 

Baca Juga :