twittsev.com

Situs Web Pendidikan Terupdate

Smartphone Infinix S5, Harga Rp 1 Jutaan dengan 4 Kamera Belakang

Smartphone Infinix S5, Harga Rp 1 Jutaan dengan 4 Kamera Belakang

Smartphone Infinix S5, Harga Rp 1 Jutaan dengan 4 Kamera Belakang

Smartphone Infinix S5, Harga Rp 1 Jutaan dengan 4 Kamera Belakang

Smartphone Infinix S5 yang baru saja dirilis di India ini bisa menjadi

referensi bagi Anda yang ingin mengganti ponsel nantinya. Pasalnya, HP Infinix S5 yang berbasis di Hong Kong ini dijual dengan harga murah Rp 1 jutaan, namun dibekali dengan spek dan desain yang tidak mengecewakan.

Mengutip dari GSM Arena dan Infinix India, desain depan atau layarnya disematkan punch hole atau lubang pada layar yang sedang tren di Android saat ini. Punch hole tersebut sebagai tempat untuk kamera depan.

Model atau desain smartphone Infinix S5 mirip dengan HP Samsung seri Galaxy A8s. Dan model tersebut saat ini sangat diminati, selain kamera depan yang mengusung motorized pop-up.

Sementara di bagian belakangnya menggunakan materai dari bahan kaca berdesain 3D Crystal Feather, dengan warna gradien. Selain itu, dipasang empat kamera dengan posisi di kiri atas, dan LED flash di pinggir kanan. Kemudian dipasang juga sensor pemindai sidik jari yang ditempatkan di tengah-tengah bodi belakang.

Adapun quad camera yang berada di belakang pada smartphone Infinix S5 ini

, antara lain 16 MP sebagai lensa utama bukaan f/1.8, kemudian 5 MP ultrawide dan lensa super macro, sensor kedalaman 2 MP, dan sensor cahaya rendah.

Fitur kamera belakang ini diantaranya PDAF, Quad LED Flash, Auto Scene detection: Detects 8 Scenes, dan AR Animoji. Tersedia juga berbagai macam mode yakni Custom Bokeh, AI HDR, AI Beauty, dan Panorama.

Selain itu, daya tarik lainnya dari smartphone murah Rp1 jutaan ini adalah

, kamera depannya yang dipasang di punch hole ini berkekuatan 32 MP dengan aperture f/2.0. Kamera selfienya ini memiliki mode AI Portrait, AI 3D Face Beauty, dan WideSelfie

 

sumber :

https://dogetek.co/avg-antivirus-pro-apk/