twittsev.com

Situs Web Pendidikan Terupdate

Xiaomi Mi 5s Akan Dibekali RAM 6GB dan Fitur Dual Camera?

Xiaomi Mi 5s Akan Dibekali RAM 6GB dan Fitur Dual Camera?

 

Xiaomi Mi 5s Akan Dibekali RAM 6GB dan Fitur Dual Camera

Xiaomi Mi 5s Akan Dibekali RAM 6GB dan Fitur Dual Camera

NGONOO.com – Xiaomi Mi 5s sepertinya akan menjadi smartphone pendatang baru yang kehadirannya paling dinanti, menurut

rumor yang beredar smartphone ini akan hadir dengan varian tertinggi RAM 6GB dan Snapdragon 821. Smartphone dengan jeroan super khususnya dengan RAM 6GB bukan lagi menjadi hal baru, beberapa smartphone lain seperti Asus Zenfone 3 Deluxe dan LeEco Le Max 2 juga sudah gunakan RAM 6GB.

Selain itu, rumor terbaru menyebutkan kalau nantinya Xiaomi Mi 5s sudah akan mendukung fitur dual camera. Fitur dual camera di smartphone emang lagi ngetren-ngetrennya gaes, flagship terbaru iPhone 7 Plus juga sudah menggunakan fitur keren ini, jadi wajar jika beberapa smartphone khususnya Android juga sudah menggunakan fitur dual camera.

xiaomi-mi-5s

Selain itu, bocoran mengenai spesifikasi yang diperkirakan adalah Xiaomi Mi 5s juga turut menyeruap, hal ini bisa dibuktikan dengan adanya screenshot dalam bahasa China, dimana pada screenshot tersebut terlihat ada model Mi 5s. Kalau informasi ini benar adanya, Mi 5s akan menggunakan jeroan Snapdragon 821 SoC dengan CPU quad-core 2.35GHz dan GPU Adreno 530. Smartphone ini juga sudah berjalan pada sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow lengkap denganMIUI 8 terbaru.

Selain itu terdapat pula RAM 6GB dengan internal storage 256GB. Digadang-gadang Xiaomi Mi 5s akan dibekali dengan layar

5,5 15 inch beresolusi 1080 x1920 yang sudah mendukung force touch. Pemindai sidik jari juga sepertinya akan disematkan Xiaomi kepada Mi 5s nya kali, namun bukan dibelakang/dibawah kamera, namun pemindai sidik jari ini nantinya akan disatukan dengan tombol home.

Belum ada kabar pasti kapan Xiaomi Mi 5s akan dirilis, beberapa rumor menyebutkan kalau Mi 5s akan mendarat pada 27 September besok dan akan dibandrol dengan harga berkisar Rp 5 jutaan.

Sumber:

https://okabawes.co.id/kinemaster-pro/