twittsev.com

Situs Web Pendidikan Terupdate

Bagaimana Frosthaven mengumpulkan $ 12,9 juta dan menjadi game terbesar dalam sejarah Kickstarter

Bagaimana Frosthaven mengumpulkan $ 12,9 juta dan menjadi game terbesar dalam sejarah Kickstarter

 

Bagaimana Frosthaven mengumpulkan $ 12,9 juta dan menjadi game terbesar dalam sejarah Kickstarter

Bagaimana Frosthaven mengumpulkan $ 12,9 juta dan menjadi game terbesar dalam sejarah Kickstarter

Dibungkus dengan dana hanya di bawah $ 13 juta dari kampanye Kickstarter, sebuah permainan papan ambisius bernama Frosthaven menerobos kesedihan budaya dan keuangan yang luar biasa untuk menunjukkan bahwa, bahkan di saat-saat terburuk, beberapa orang masih rela turun $ 100 untuk game meja gila. Total itu adalah yang tertinggi ketiga dalam sejarah Kickstarter dan tanda teratas untuk permainan papan yang pernah ada.

Desainer Isaac Childres dan perusahaannya Cephalofair Games mengumumkan kampanye untuk Frosthaven, sekuel permainan hitnya Gloomhaven, musim gugur lalu. Tidak ada yang bisa meramalkan kondisi pandemi saat ini yang akan bertepatan dengan peluncuran, yang membuat jumlah total yang mengejutkan menjadi semakin luar biasa.

Kampanye Kickstarter Frosthaven tertunda oleh pecahnya coronavirus baru, tetapi hanya seminggu. Ini diluncurkan 31 Maret bukannya 24 Maret. Childres mengumumkan dalam sebuah posting blog bahwa dia ingin meluncurkan permainan karena dia pikir “orang akan membutuhkan sesuatu yang positif pada saat ini.” Dia berencana untuk membuat kampanye “pesta raksasa, selama sebulan.”

“Rasanya salah untuk menyangkal orang perayaan ini mereka sudah menunggu begitu lama hanya karena kemungkinan itu akan sedikit merepotkan atau sedikit kurang menguntungkan,” kata Childres dalam posting blog. Dia ingin mengakomodasi dengan biaya $ 1 rendah untuk membeli ke manajer janji – yang berarti Anda akan berhak untuk membeli permainan dengan biaya Kickstarter-nya.

Ternyata, orang-orang sudah siap untuk pesta yang dilemparkan Childres.
Sebuah game kecil bernama Gloomhaven
kesuraman-es
Game Cephalofair

Frosthaven adalah sekuel Gloomhaven, yang merupakan kisah sukses Kickstarter pada 2015 yang kemudian menjadi hit yang

sangat populer dan mendapat pujian kritis. Gloomhaven terkenal karena datang dalam kotak raksasa seberat 20 pon dan membutuhkan waktu berjam-jam untuk bermain. Itu komitmen. Dan, itu mahal di $ 140 untuk game dasar (tapi kadang-kadang dijual dengan harga lebih dekat ke $ 120). Tetapi investasi waktu dan uang bernilai jika Anda menikmati dunia fantasi yang dalam dan pertempuran strategis yang ketat.

Saya berbicara dengan Isaac Childres menjelang peluncuran Frosthaven dan bertanya kepadanya tentang alasan kampanye, mengingat Cephalofair Games sekarang adalah perusahaan yang didirikan.

“Kami adalah merek yang sukses pada saat ini, tetapi saya masih tidak yakin tentang berapa banyak salinan dari sekuel ini yang harus saya cetak,” kata Childres. “Kami menjual lebih dari 200.000 salinan Gloomhaven. Haruskah saya mencetak sebanyak itu? Jika hanya 10.000 orang yang menginginkan permainan dan saya mencetak 200.000, itu adalah bencana.”

Gloomhaven adalah gim papan kooperatif untuk satu hingga empat pemain tempat Anda bekerja bersama untuk mengalahkan monster. Anda juga membuat keputusan yang mengubah cara cerita dan dunia berkembang. Saat Anda bermain, karakter Anda tumbuh dan berubah dengan cara yang menarik dan Anda menyimpan kemajuan Anda dari sesi ke sesi.

Elemen-elemen ini digabungkan untuk membantu Gloomhaven naik ke papan peringkat nomor satu di situs sosial populer untuk para gamer bernama Board Game Geek. Ketika Frosthaven diluncurkan, silsilahnya cukup bagus.
Pesta selama sebulan

Ketika saya berbicara dengan Isaac Childress sebelum peluncuran, dia mencatat efek karantina pada gamer papan pada

umumnya.

“Kami melihat kedua ujung spektrum di mana beberapa orang kecewa karena mereka tidak bisa bersama dengan teman-teman mereka dan bermain Gloomhaven,” kata Childres. “Orang lain sangat bersemangat karena mereka mandek dan yang bisa mereka lakukan hanyalah bermain Gloomhaven dengan keluarga mereka.”

Childres bertanggung jawab atas yang pertama dengan bekerja bersama komunitas untuk mengembangkan konten yang dapat Anda mainkan secara online. Penggemar dapat mencoba Frosthaven menggunakan program yang disebut Tabletop Simulator yang tersedia melalui platform permainan komputer populer yang disebut Steam. Demo Frosthaven dikembangkan oleh pihak ketiga dan menyertakan enam karakter baru dari Frosthaven dan beberapa skenario demo.
screen-shot-2020-05-11-at-1-02-41-pm.png
Perbesar Gambar

Anda dapat memainkan skenario demo dari Frosthaven online.
Cuplikan layar oleh Andrew Gebhart / CNET

Dia juga merilis puzzle harian yang melibatkan karakter baru dan situasi pertempuran yang rumit. Dia mengadakan kontes untuk memutuskan konten game yang akan datang. Desainer tamu datang untuk membuat skenario baru. Kampanye Frosthaven dirancang untuk melibatkan dan menghargai komunitas dengan konten yang dapat mereka ikuti dari rumah.

Menjelang kampanye, Childres berbicara tentang pentingnya komunitas ini. “Sangat menyenangkan melihat bagaimana orang

-orang yang diinvestasikan mendapatkan dalam proyek,” katanya. Dia juga mencatat bagaimana produk pihak ketiga seperti aplikasi untuk membantu mengelola akuntansi kampanye telah menjadi penting bagi Gloomhaven asli. “Aku tidak benar-benar mengharapkan semua kreasi aplikasi, tapi itu ternyata menjadi aset terbesar bagi orang yang menginginkan hal semacam itu.”

Dengan Frosthaven, Childres ingin merangkul anggota kreatif komunitas dengan membuat seni permainan tersedia secara gratis bagi mereka yang ingin membuat sesuatu darinya. Dia juga menjangkau berbagai pihak ketiga untuk memasukkan konten dalam kampanye

Sumber:

https://freemattandgrace.com/seva-mobil-bekas/