twittsev.com

Situs Web Pendidikan Terupdate

Google mempermudah pencarian pakaian secara langsung di Search

Google mempermudah pencarian pakaian secara langsung di Search

 

Google mempermudah pencarian pakaian secara langsung di Search

Google mempermudah pencarian pakaian secara langsung di Search

Google ingin membuatnya lebih mudah bagi Anda untuk menemukan gaya Anda dan mencari pakaian langsung di Cari.

Perusahaan ini merilis pengalaman berbelanja yang diperbarui yang bertujuan untuk membawa beragam pakaian di satu tempat, di mana Anda dapat mengurutkan item berdasarkan gaya, departemen, dan jenis ukuran, antara lain. Pengalaman baru ini juga memberi pengguna akses cepat ke ulasan untuk membantu mereka mengambil keputusan.

Acara online TNW
Konferensi Couch kami mempertemukan para pakar industri untuk membahas apa yang akan terjadi selanjutnya

DAFTAR SEKARANG
[ Baca: Cara menyederhanakan rutinitas belanja Anda dengan aplikasi praktis ini ]

Ini akan terlihat seperti apa:

Untuk menggunakan fitur ini, cukup cari pakaian atau aksesori apa pun seperti biasanya, dan Anda harus mulai melihat saran oleh Google.

Untuk apa nilainya, raksasa internet mengatakan fitur ini masih digunakan, jadi jangan terlalu berkecil hati jika belum tersedia untuk Anda. Kemungkinannya adalah itu akan mencapai Anda segera.

” Mulai hari ini dan diluncurkan minggu ini, Anda akan mulai melihat pakaian, sepatu, dan aksesori dari seluruh web di satu tempat di Cari di perangkat seluler Anda, sehingga Anda dapat dengan mudah menelusuri banyak toko dan merek yang berbeda sekaligus,” menulis manajer produk grup Google Denise Ho dalam sebuah posting blog .

Tampaknya Big G telah melakukan upaya ekstra untuk memastikan semua orang mendapat kesempatan yang sama untuk ditampilkan dalam fitur belanja baru yang dirubah.

“ Untuk memungkinkan fitur ini, Google mengindeks dan mengatur produk dari lebih dari satu juta toko online, dan memperbarui

informasi ini secara teratur,” Ho menjelaskan. “Sama seperti kami tidak menagih situs untuk menjadi bagian dari indeks Pencarian Google, pengecer yang berpartisipasi muncul dalam fitur baru ini secara gratis.” Pengecer dapat mempelajari lebih lanjut tentang persyaratan kelayakan di sini .

Sumber:

https://penirumherbal.co.id/trackid-apk/