twittsev.com

Situs Web Pendidikan Terupdate

Instagram membawa DM ke web – lebih dari 6 tahun setelah mereka tiba di ponsel

Instagram membawa DM ke web – lebih dari 6 tahun setelah mereka tiba di ponsel

Instagram membawa DM ke web - lebih dari 6 tahun setelah mereka tiba di ponsel

Instagram membawa DM ke web – lebih dari 6 tahun setelah mereka tiba di ponsel

Mulai hari ini, Instagram akan meluncurkan sistem pesan langsung ke situs desktop-nya, yang berarti Anda akhirnya dapat mengikuti percakapan Anda dari browser Anda. Setelah fitur telah di uji untuk apa yang tampak seperti selamanya, ada baiknya untuk melihat konfirmasi bahwa itu benar-benar dalam perjalanan.

Bagi Anda yang masuk ke DM Anda, hari ini kami mulai menguji Langsung di web desktop. Sekarang, hanya sebagian kecil orang untuk saat ini – kita perlu memastikan itu bekerja dengan baik – tetapi kami berharap untuk membawa ini ke semua orang segera. https://t.co/x0toGW66Bp

– Adam Mosseri (@mosseri) 14 Januari 2020

Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan lokakarya online & diskusi real-time tentang navigasi tahun depan

DAFTAR SEKARANG

Info tersebut datang dari CEO Instagram Adam Mosseri,

yang mentweet harapannya bahwa mereka dapat membawanya ke semua pengguna “segera” setelah periode pengujian. Kami telah mendengar tentang tes untuk sementara waktu – Jane Wong yang selalu dapat diandalkan mengungkapkan perusahaan sedang menguji fitur diam-diam Februari lalu. Dia juga menunjukkan tangkapan layar tes Oktober lalu . Jelas Instagram telah berusaha membuat ini berfungsi. Ini baru pertama kali diluncurkan ke publik.

Jane Manchun Wong
@wongmjane
Instagram is testing Direct on Web

View image on Twitter
328
2:23 AM – Feb 13, 2019
Twitter Ads info and privacy
94 people are talking about this
Langsung di web tampaknya akan berfungsi sama seperti pada aplikasi. Menurut The Verge , Anda dapat memulai percakapan baru, membalas pesan yang ada, dan berbagi foto dari web. Mengingat ada sejumlah bisnis yang berkomunikasi dengan pelanggan melalui Instagram DM, saya membayangkan ini akan membuat kehidupan banyak personel pendukung lebih mudah.

Facebook, perusahaan induk Instagram, telah bersandar pada olahpesan untuk menghubungkan aplikasi yang berbeda. CEO

Mark Zuckerberg telah menyatakan niatnya untuk mengintegrasikan pesan-pesan Facebook Messenger, WhatsApp, dan Instagram Direct bersama menjadi satu kotak masuk besar. Saya tidak bisa memberi tahu Anda apakah Direct on the web berperan dalam hal itu atau tidak, tetapi hal itu tentu saja membawa pengalaman pengiriman pesan di IG lebih dekat dengan keadaannya pada platform lain.

Yang mengatakan, perusahaan sedang melihat perjuangan yang berat, mengingat itu melawan Komisi Perdagangan Federal (FTC) pada penyelidikan antimonopoli bahwa, jika Facebook tidak menang, bisa berarti FTC dapat secara paksa memecah banyak layanannya. FTC telah menempatkan omong kosong pada rencana perusahaan untuk mengintegrasikan pesan mereka. Orang bertanya-tanya apakah detente ini adalah alasan mengapa Direct on web akhirnya keluar: tidak seperti perusahaan dapat fokus pada proses integrasi saat ini.

Untuk lebih jelasnya, Instagram memiliki klien web dan DM sejak 2013. Itu berarti fakta bahwa butuh waktu lama bagi DM untuk

akhirnya meluncurkan ke web agak lucu. Kami benar-benar mendapatkan aplikasi Instagram DM yang berdiri sendiri – ceruk yang aneh – sebelum kami mendapatkan DM di web.

Yang mengingatkan saya … adakah yang masih menggunakan Thread Instagram? Jika ya, beri tahu saya di Twitter . Saya penasaran.

Sumber:

https://penirumherbal.co.id/official-v8-apk/