twittsev.com

Situs Web Pendidikan Terupdate

EB10 ( KELAS ARTIS sekarang jadi KELAS KENANGAN )

EB10 ( KELAS ARTIS sekarang jadi KELAS KENANGAN )

EB10 ( KELAS ARTIS sekarang jadi KELAS KENANGAN )

EB10 ( KELAS ARTIS sekarang jadi KELAS KENANGAN )

Kelas ini, kelas pertama yang nampung aku di Universitas Gunadarma. Waktu baru pertama masuk kelas ini, rasanya canggung banget, secara nggak ada yang aku kenal sama sekali, udah gitu aku masuk kelas itu pas kelasnya udah rame. Aku inget banget, pertama kali masuk aku duduk paling belakang dan ruangannya di E221. Temen yang pertama aku kenal si Jimmy, Rizki, Eta sama Sarah, pas aku baru dateng dan duduk, mereka ngajak kenalan. Aku kira si Jimmy dan Rizki sodara, nggak tau nya bukan, abisnya waktu baru pertama dateng, aku liat mereka mirip, tapi lama lama di liat jauh banget bedanya.

Karena aku di belakang sendirian, akhirnya aku pindah ke sampinya Rini sama Dini, langsung aja aku kenalan sama mereka. Mereka berdua temen yang paling deket pas baru masuk, sampe sampe istirahat pun aku bareng mereka terus. Aku nggak nyadar ternyata si Rini itu masih satu yayasan ( Budhi Warman ) pas masih putih abu abu ( Cuma klo dy SMA aku SMK nya..).

Semester awal  masih pada maen kelompok kelompokan tapi lama kelamaan pada berabaur. Kebersamaan itu di mulai pas kita semua mau ngadain acara perpisahan di kelas. Ya ampun itu acara nyenengin, dan nyedihin. Kenapa nyenengin?? Soalnya aku dan temen temen bisa kumpul ( tapi sayang nggak semuanya ikut :(.. ), nyedihinnya gara gara kita bakal pisah, karena harus nempatin kelas yang baru, yang isinya bukan anak anak 1EB10 lagi.

Kenapa kelas aku ini dinamain kelas artis??? Sebenernya aku juga nggak tau kenapa, mungkin banyak nama dari anak anak 1EB10 ini yang namanya kaya artis misalnya si “Sarah” nama dia suka diplesetin jadi “Sarah Sechan”, selain dia juga ada lagi yaitu si “Jenifer”, kalo nama dia “diplesetin” jadi Jenifer Lopez”. Nggak cuma dari nama doang kayanya, soal nya di kelas aku juga ada yang mirip artis, dia si “Tirsa”, ini anak mirip banget sama “Widy Vierra”. Tapi nama “Kelas Artis” itu sekarang berubah berubah jadi “ Kelas Kenangan”. Soalnya ada sejuta kenangan di kelas ini ( 😀 ..lebay dikit ah )

Walaupun kita udah berbaur, tapi masing masing dari kita punya kelompoknya sendiri. Mau tau siapa aja, check it out 😀 :

  • Yang pertama dari kelompok anak anak yang paling bikin suasana kelas jadi rame. Personelnya ada, Jimmy, Aldy, Andreas, Wisnu, Eta, Indah, Tio, Zeri, Prasetyo, Adinda, Budi, Icang, Gema sama Rony. ( Kalo nggak mereka pasti kelas jadi sepi kaya kuburan ).
  • Yang kedua ada kelompoknya si Sojo, personelnya tentu aja Sojo, terus ada Zaldi, Aliong, Dedi, Udin, Dwi Nanda sama Rizki ( walupun anggotanya cowo semua, kalo masalah tugas dan perkuliahan  mereka rajin, kelompok ini juga suka maen Badminton ).
  • Kalo di deretan tiga ada kelompoknya si Faizal, nama kelompoknya kalo nggak salah “Soulmate”. Personelnya ada Faizal, Tirsa, Rere, Astrid, Stefanus, Ignatius sama Syifa ( Ini kelompok juga rame dan anggotanya lucu lucu banget  :D).
  • Deretan keempat ada kelompok si Farah, kelompok ini Personelnya dikit banget Cuma tiga orang, yaitu Farah, Natali sama Putri ( anggotanya pada pinter pinter 😀 ).
  • Kelompok yang kelima ada kelompoknya Rifa, Personelnya ada Rifa, Dini, Jenifer, Sarah sama  Novi. ( Anggotanya rata rata pada suka film dan music Korea ).
  • Yang keenam ada kelompoknya Antari, personelnya terdiri dari Antari, Melly, Fitri, Lutfia sama Paskalina. (setiap ada acara, anggotanya jarang hadir padahal kalo ada mereka pasti jadi tambah seru dan rame deh, paling yang ada si Antari aja ).
  • Dan yang terakhir ada kelompok aku sendiri, anak anak di kelas pada nyebutnya “Geng Kerudung”. Kenapa dinamainnya kaya gitu, soalnya anggotanya rata rata pada pake kerudung ( Kapan ya aku nyusul mereka pake kerudung ???J ). Anggotanya ada Ika, Debby, Anggi, Arum, Dewi, Rini, Ivone, Dita, Yunia sama aku deh “Riyani”.

Kalo tadi aku kenalin dari kelompok kelompoknya, sekarang aku kenalin masing masing orangnya, yuk  mari 😀 :

  • Muhammad Zeri Lazuardi, dia ketua kelasnya kelas 1EB10. Anaknya tuh rame terus lucu banget. Temen pulangnya Rere, Tirsa, Astrid sama Antari. Soalnya mereka semua kalo berangkat sama pulang naek kereta.
  • Jimmy Martin, kalo si zeri ketuanya, si Jimmy wakilnya. Dia yang paling aktif kalo mau ada acara di kelas. Orangnya iseng banget, apalagi kalo mau absen, jangan deket deket dia deh pasti kena dikerjain sama dia, soalnya daftar absennya suka dikasih ke yang lain kalo kita mau absen, padahal mah udah mau diterima malah dikasih ke yang lain. Semoga di kelas yang baru nggak gitu lagi deh..hahhahaha
  • Aldy Leriandi Perdana, Dia sama kaya jimmy, kalo ada cara paling aktif. Orangnya baik dan ramah ( jangan GR ya dy, hahaha ). Klo dikelas di panggilnya “Abang”.
  • Prasetyo Utomo, selain Aldy sama Jimmy, Prasetyo juga berperan aktif kalo ada acara. Di kelas nama panggilannya “Kipli”.Orangnya pinter, baik sama kritis. Jujur aja dia aku anggaep jadi salah satu pesaing aku dalam hal nilai.
  • Andreas Paka, Dia orangnya pinter, baik terus Rajin dia juga jago kalo presentasi. Yang khas dari dia “kacamata” sama “rambut keritingnya”. Orangnya tinggi banget, kalo di kelas nama panggilannya “Om”.
  • Adinda Putra Pangestu, Dia jarang masuk, paling kalo masuk pas mau jian aja, nggak tau kenapa dia jarang masuk??( Sorry ya din ). Dia pernah bikin dosen matakuliah pengantar manajemen bingung, soalnya dia nggak pernah masuk tapi nilai ujiannya lumayan lebih bagus ketimbang anak anak yang sering masuk. Kalo maen futsal yang jadi penjaga gawangnya dia nih.
  • Wisnu Hadi, orang lucu banget, setiap dia ngomong pasti bikin orang bingung. Dia asli orang Jember tapi kuliahnya di Depok. Anaknya pinter juga, yang bikin aku bingung sampe sekarang, kenapa tasnya dibawa bawa terus ya, mau presentasi depan kelas aja itu tas masih dipake, kira kira ada apanya ya didalem tas nya wisnu??? 😀
  • Budi Mulyawan, dia orangnya baik, dia cowo yang paling cantik dikelas ( Sorry budi, bercanda aja ya ), mukanya itu ayu banget. Waktu itu dy baru potong rambut, terus di cengin sama anak anak di kelas, katanya dia mirip “Mita The Virgin”.
  • Gema F Ramdhani, dia sama kaya Adin jarang banget masuk kelas. Paling bisa diitung berapa kali dia masuk ( maaf gema 😀 ).
  • Muharrom, namanya Muharrom tapi klo dikelas dipanggilnya “Tyo”. Anaknya baik dan jarang masuk juga, nggak sesering adin sama gema sih..hehhe.
  •  Muhammad Ihsan, dia cowo nya Syifa Fauziah, gua akuin ini cowo hebat banget soalnya dia berani nyatain perasaannya di depan anak anak satu kelas. Anaknya ramah dan baik. Rumah dia jauh banget di Tanjung Priok, makanya kalo dateng suka kesiangan, tapi suka kepagian juga sih :D. Klo dikelas nama panggilannya “Icang”.
  • Rony Trianto Alex, ini orang sering banget satu jadwal sama aku klo praktikum, Ciri khususnya dia yaitu rambutnya, rambutnya keriting :D. Orangnya suka bercanda terus sedikit iseng, tapi baik juga sih dia..
  • Indah Nurul Hikmah, orangnya baik, cantik pula J. Dia salah satu orang yang pertama aku kenal di kelas 1EB10. Kalo di kelas CS nya dia si Eta.
  • Eka Novitasari, dia orang pertama yang aku kenal di kelas 1EB10, anaknya rame, asik, baik juga. Klo nggak ada dia kelas jadi agak sepi, soalnya dia salah satu orang yang paling rame di kelas. Klo di kelas nama panggilannya “Eta”.
  • Tri Prasojo, menurut aku dia salah satu cowo yang pinter dan rajin di kelas. Anaknya baik, ramah dan tidak sombong. Dia jago banget Badminton ( saingannya si “Dedy”). Klo di kelas di panggilnya “Sojo”, tapi namanya suka di plesetin jadi “Soyjoy” ( merk snack ).
  • Zaldi Masruri, dia juga salah satu cowo yang pinter di kelas. Klo si “Sojo” jago Badminton, si “Zaldi” jago banget maen Futsal. Klo ada pertandingan atau nggak sparing, pasti dia nggak ketinggalan. Ibaratnya dia Kapten Tsubatsa nya 1EB10..hehhehe
  • Dedi Hidayat, dia orangnya diem banget. Saingannya dia klo maen Badminton si “Sojo”. Orangnya baik, Temen berangkat sama pulangnya dia si “Dita”. Mereka sering pulang pergi bareng, soalnya rumahnya pada deketan.
  • Aliong, dia “Koko” nya 1EB10, orangnya baik, dia paling sering telat masuk kelas, nggak tau kenapa  dia sering banget telat.
  • Saepudin, Nama panggilannya “Udin”, anaknya baik dan pinter juga. Dia juga jago ngaji. Suaranya bagus banget klo ngaji. Aku, Arum, Anggi, sama Dedi pernah sholat berjamaah sama dia, Subhanallah suaranya bikin merinding, bagus banget.
  • Dwi Nanda Reza, Anaknya diem banget, diemnya melebihi si “Dedi”. Sampe sekarang dia nggak ada kabarnya. Terakhir ngeliat dia pas aku sama anak anak badminton maen badminton bareng dia. Mungkin dia ambil cuti kali ya…??
  • Muhammad Rizki, Kalo di kelas keliatnnya biasa aja, padahal anaknya lucu banget. Maen badminton nggak ada dia, rasanya sepi banget, soalnya nggak ada yang bikin ketawa.
  • Faisal Burhanudin Ashar, dia jagonya klo masalah mata kuliah kaya TI. Anaknya lucu , baik, sama pinter. Dia yang buat Grup kelas..Kalo di kelas di panggilnya “Ical”.
  • Tirsa Virginia Nur Hadist, ini orang mirip banget sama “Widy Vierra”, udah mirip artis pinter lagi. Dia juga baik banget. Dia temen berangkat dan pulangnya “Rere” klo ke kampus.
  • Catur, Namanya catur tapi kalo di kelas di panggilnya “Rere”. Anaknya imut imut terus lucu juga. Pipinya dia seneng banget dicubitin sama “Debby” soalnya chubi chubi gimana gitu..hehhe
  • Astrid Nadia, waktu semester 1 IP aku sama dia samaan. Dia termasuk kandidat orang pinter di kelas. Anaknya baik tapi dia suka panik kalo ada sesuatu misalnya kalo belum ngumpulin tugas terus kalo telat..(maaf ya trid.. :D).
  • Syifa Fauziah, ini dia cewenya si “Icang”..hehe. dia salah satu cewe yang pake kerudung di kelas. Anaknya baik terus lucu juga.
  • Stefanus, menurut aku dia orang yang paling lucu dikelas, kalo udah ngeliat dia ngelucu, rasanya ketawa terus nggak pengen berenti. Biar dia lucu banget tapi dia pinter lho..
  • Ignatius, Orangnya baik, ramah juga. Dia juga termasuk orang pinter di kelas. Kalo masalah nyanyi dia jagonya. Aku akuin pengetahuan umumnya Topcer deh 😀
  • Farah Fatiyah, kalo lagi belajar dia aktif banget dikelas, secara dia pinter :D. Anaknya baik, lucu juga. Dia Cees nya “Natali sama Putri”. Dia jago banget mata kuliah bahasa Inggris.
  • Natali, dia lucu banget, nggak kalah lucu sama Stefanus. Dia juga pinter sama baik juga. Yang aku salut dari dia, dia pinter banget bagi waktu antara kuliah sama kerja.
  • Putri Windu Lestari, Kalo di kelas cara ngomongnya dia suka diikutin sama anak anak. Ngomongnya masih medok, soalnya dia dari Tegal. Dia cantik, lucu dan baik juga. Selain itu dia juga pinter.

Sumber : https://student.blog.dinus.ac.id/blogtekno/seva-mobil-bekas/