twittsev.com

Situs Web Pendidikan Terupdate

Ini adalah 7 judul peluncuran terbaik untuk PlayStation VR

Ini adalah 7 judul peluncuran terbaik untuk PlayStation VR

 

 

Ini adalah 7 judul peluncuran terbaik untuk PlayStation VR

Ini adalah 7 judul peluncuran terbaik untuk PlayStation VR

Dengan PlayStation VR akhirnya hadir pada kami, banyak pembeli dengan cemas menunggu hari kerja mereka berakhir dan mengamankan beberapa perangkat keras baru yang benar-benar hebat. Kami diam-diam memainkan permainan kami selama beberapa minggu terakhir. Selama waktu ini, kami telah menuangkan hampir setiap judul peluncuran yang tersedia hari ini untuk membawa Anda daftar ini.

Itu adalah perjalanan liar yang penuh dengan gameplay yang benar-benar epik, sihir pengalaman, dan hanya sentuhan mual, tapi kami yakin pada titik ini bahwa ketujuh judul ini adalah yang terbaik yang tersedia di PS VR hingga saat ini.

Batman: Arkham VR
Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan lokakarya online & diskusi real-time tentang navigasi tahun depan

DAFTAR SEKARANG
batman_arkham_vr_crime_scene
Akrham VR adalah game pertama yang kami coba untuk membuka bungkus headset . Setelah menantikan yang ini selama berbulan-bulan, tentu tidak mengecewakan. Ya sebagian besar.

Sejauh gameplay, itu agak kurang. Ini adalah pengalaman singkat (sekitar satu jam) yang membuat Anda masuk ke Batsuit untuk sebuah mahakarya yang tiada duanya. Menyebut ini sebagai ‘permainan’, mungkin akan merugikannya. Ini tentang bioskop dan juga gameplay.

Adegan memotong sangat bagus, pasti, tetapi Anda merasa sedikit kecewa karena Anda tidak menggunakan kekuatan yang baru Anda temukan untuk memukul orang jahat di wajah. Alih-alih, Anda akan memecahkan teka-teki dan menavigasi alur cerita yang sudah pasti yang membuat Anda melacak dua rekan kerja Anda: Robin and Nightwing.

Kurangnya akrobat dan pertempuran adalah keberangkatan dari game Arkham lama, tapi itu tidak mengecewakan seperti yang Anda pikirkan. Untuk menebus kurangnya pertempuran, Rocksteady Studios menjejalkan alur cerita yang sangat mengesankan yang membuat Anda sedih, hancur, dan mempertanyakan jalan mana yang sedang naik – dengan cara yang baik. Saya tidak ingin memberikan terlalu banyak, Anda hanya harus mencobanya.

EVE: Valkyrie
eve-valkyrie
Valkyrie adalah pengubah game di ruang VR. Sayangnya untuk Sony, itu adalah game changer di Oculus Rift terlebih dahulu.

Tidak masalah, itu masih harus dimainkan judul yang menempatkan Anda ke dalam kokpit kapal luar angkasa dengan pandangan 360 derajat aksi dan beberapa senjata serius. Ini pada dasarnya Star Wars dengan tampilan aksi yang lebih baik dari dalam X-Wing.

Setelah Anda menguasai mekanisme kontrol yang relatif mudah, Anda dibiarkan berputar, menghindar, dan menembak jatuh musuh dengan bantuan dari pasukan Anda. Bergantung pada mode, Anda dibantu oleh tim AI pilot pilot, atau manusia, dalam beberapa pertempuran 8v8 yang sangat epik.

Tetap tajam di luar sana. Lingkungan, meskipun indah, tampaknya ada untuk membunuh Anda dengan cara apa pun. Mengejar seorang pejuang musuh sambil menenun melalui koloni-koloni terapung dan tongkang besar menambah pengalaman keseluruhan, tetapi Anda bisa dan akan bertemu mereka dari waktu ke waktu. Dan saat Anda bermain, jangan lupa untuk melihat-lihat dan menelan semua ruang yang ditawarkan. Karya seni itu menakjubkan kadang-kadang, dan Anda dapat dengan cepat melupakan betapa indahnya saat Anda menonton enam Anda.

Peringatan yang adil, jika Anda menderita mabuk perjalanan bermain game VR, ini yang terbaik dalam dosis pendek.

RIGS: Liga Tempur Mekanis
rigsmcl_dubai_01
RIGS pada dasarnya Overwatch bertemu dengan Rocket League. Ada beberapa mode, sehingga Anda dapat memiringkan sejauh mungkin ke sisi perbandingan yang Anda inginkan, tetapi semua menawarkan pertempuran robot yang sangat memuaskan.

Seperti semua game mech klasik, game ini melihat Anda terikat di dalam salah satu dari sejumlah suit, masing-masing dengan pro dan kontra sendiri. Baik gaya permainan Anda berkisar pada kecepatan, daya tembak atau kombinasi keduanya, Anda akan menemukan sesuatu yang Anda sukai.

Begitu berada di dalam suit itu, Anda dibawa ke medan perang virtual untuk menghancurkan mechs lain dan mencetak gol. Tidak seperti Rocket League, Anda tidak mengejar bola di sekitar lapangan, Anda adalah bola . Anda akan mendapatkan poin sepanjang permainan dengan membunuh mechs lainnya dan mengambil sedikit koin emas. Dapatkan cukup banyak poin ini, dan Anda akan masuk ke ‘overdrive,’ mode yang mengubah Anda menjadi komoditas yang benar-benar panas.

Saat berada dalam overdrive, tujuan Anda adalah untuk melompat melalui lingkaran untuk mencetak gol. Namun, tim lain ingin menembak wajah Anda sebelum Anda dapat melakukannya.

Seperti Eve, ini adalah permainan yang lebih baik dimainkan dengan teman-teman. Dari tiga mode online, favorit saya adalah ‘Powerslam,’ yang pada dasarnya merupakan persilangan antara pertandingan kematian tim dan pengalaman olahraga futuristik yang melibatkan meledakkan sesuatu dan mencetak gol.

Gebukan
thumper_screenshot_5
Gebukan adalah hal yang sulit untuk digambarkan. Yang lain melakukannya dengan menyebutnya sebagai ‘ permainan kekerasan ritme .’ Deskriptif, bukan?

Yang benar adalah bahwa Thumper benar-benar sesuatu yang sama sekali baru. Ini adalah permainan ritme pada intinya, tetapi alih-alih memetik gitar palsu untuk skor sempurna yang selalu sulit dipahami, Anda mengemudikan kumbang di sepanjang rel sambil menghancurkan penjahat, memaku penjepit ketat, dan melawan bos di akhir setiap level.

Visualnya luar biasa, seperti halnya soundtrack-nya.

Ini juga permainan yang bisa Anda mainkan di luar headset VR, tetapi sungguh, mengapa Anda mau?

Simulator Pekerjaan
jobsim_psvr_4
Saya hampir mengabaikan yang satu ini sepenuhnya. Saya memiliki pekerjaan penuh waktu di TNW untuk bekerja setiap hari, mengapa saya ingin bekerja di realitas virtual selama malam dan akhir pekan? Saya senang saya melewati itu dan mencobanya karena ini benar-benar permainan yang menyenangkan.

Ini tidak menghancurkan bumi dalam arti bahwa Thumper dan Hawa: Valkyrie adalah. Alih-alih, ini adalah permainan kecil

sederhana yang membuat Anda mengendalikan salah satu dari empat pekerjaan: mekanik, asisten toko, pekerja kantor, atau koki. Masing-masing memiliki kejutan di toko – baik atau buruk – dan mengubah pengalaman gameplay yang terakhir.

Koki, misalnya, mulai Anda di dapur sempit yang menyajikan makanan untuk pelanggan yang marah. Anda dapat melakukan pekerjaan yang Anda tugaskan, atau mulai melemparkan alat pemadam kebakaran ke rekan kerja Anda – terserah Anda.

Untuk saat ini, gim-gim sederhana adalah yang terbaik dari realitas virtual, dan tidak jauh lebih sederhana daripada Job Simulator. Lakukan pekerjaan Anda, atau tidak. Either way, Anda akan bersenang-senang melakukan tugas-tugas yang sedikit menyindir saat mendengarkan olok-olok robot.

Battlezone
battleszone_10_4k
Ini adalah klasik instan lainnya.

Pada intinya, Battlezone mengambil pendekatan futuristik untuk World of Tanks. Artinya, itu menempatkan Anda di kursi panas tangki dan memberitahu Anda untuk meledakkan kotoran. Hanya saja kali ini, realisme jelas bukan tujuan sebanyak menciptakan lingkungan virtual seperti Tron yang membawa Anda kembali ke kesenangan sederhana dari para penembak tangki arcade asli.

Anda akan berhadapan dengan musuh dari darat dan udara saat Anda mengarahkan tank Anda di balik perlindungan dan mencoba untuk membunuh mereka sebelum mereka membunuh Anda. Apakah Anda lebih suka melakukan pembunuhan dalam mode kampanye atau melalui 4v4 co-op sepenuhnya terserah Anda.

Dunia tidak memiliki daya tarik visual dari Hawa atau RIG, tetapi pendekatan kubus-sentris bekerja dengan sangat baik. Ini hampir seperti versi Starfox yang dipoles dalam estetika, tetapi menawarkan sesuatu yang sama sekali baru – pandangan 360 derajat dari lingkungan Anda yang hanya bisa diimpikan oleh game arcade 1980-an asli Atari.

Super Stardust Ultra VR

superstardust-ultra-vr-screen-10-ps4-eu-07jul16
Jika Anda belum pernah bermain Super Stardust di PS3, itu pada dasarnya adalah permainan yang menempatkan Anda ke dalam kokpit semacam tank melayang, menjatuhkan Anda ke dalam arena, dan memohon Anda untuk pergi ke kota dengan beberapa jenis musuh yang berbeda. Iterasi terbaru lebih sama, yang jika Anda memainkan aslinya Anda akan mengerti adalah pujian, bukan ketukan.

Super Stardust Ultra VR adalah gim yang hebat. Sedihnya, ini bukan game yang hebat karena ada di VR, tetapi karena itu adalah makeover yang tajam dan dijalankan dengan baik dari sebuah game yang benar-benar hebat di PS3.

Mode permainan yang sama sekali baru, ‘Zona Invasi’ meminta Anda untuk menggunakan kepala untuk menjatuhkan musuh, secara harfiah. Alih-alih membidik dengan pengontrol PS4, Anda sekarang dapat mengarahkan pandangan Anda pada musuh dan meledakkannya berkeping-keping. Ini adalah fitur keren, tetapi fitur yang kehilangan kebaruan setelah beberapa menit dan membuat Anda kembali ke gaya permainan tradisional – yang jauh lebih sedikit menimbulkan mual.

Secara keseluruhan, tujuannya sederhana: bunuh orang jahat dan kumpulkan pengganda. Ini kurang tentang membersihkan

panggung karena mendapatkan skor tinggi dan kemudian mencoba untuk mengalahkannya. Stardust adalah permainan yang paling utama, ‘satu lagi coba sebelum tidur’ yang bisa membuat Anda terikat di headset selama berjam-jam sambil membangun pengganda dan berusaha sekuat tenaga untuk tidak mati.

Baca Juga: