twittsev.com

Situs Web Pendidikan Terupdate

Gaet pelanggan milenial, Prodia Luncurkan Chatbot TANIA

Gaet pelanggan milenial, Prodia Luncurkan Chatbot TANIA

Gaet pelanggan milenial, Prodia Luncurkan Chatbot TANIA

PT Prodia Widyahusada Tbk secara resmi meluncurkan chatbot Tanya Prodia (TANIA) yang beroperasi selama 24 jam setiap hari dan dapat diakses secara online melalui LINE, telegram, facebook messenger dan website.

TANIA merupakan personal assistant virtual Prodia berbasis online sehingga pelanggan dapat dengan mudah memperoleh informasi seputar layanan laboratorium kesehatan itu dimanapun dan kapanpun.

Direktur Utama PT Prodia Widyahusada Tbk, Dewi Muliaty di Jakarta, Kamis mengatakan

bahwa chatbot TANIA merupakan bentuk adaptasi Perseroan terhadap tren perkembangan teknologi dalam meningkatkan layanan bagi pelanggan serta menarik kaum milenial peduli untuk melakukan cek kesehatan.

“TANIA merupakan salah satu langkah dalam melakukan transformasi digital

untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam berinteraksi dengan kami,” ungkap Dewi di sela peluncuran Chatbot TANIA.

Menurut dia, saat ini pengunjung laboratorium kesehatan yang dipimpinnya tersebut 60 persen didominasi golongan dewasa hingga lanjut usia, sedangkan dari kaum muda atau milenial hanya 40 persen.

TANIA dapat menginformasikan mengenai layanan pemeriksaan kesehatan

, lokasi dan fasilitas layanan cabang, layanan e-Prodia termasuk pesan online dan hasil online, interaksi langsung dengan customer service maupun konsultasi (live chat).

 

sumber :

https://how.co.id/seva-mobil-bekas/