twittsev.com

Situs Web Pendidikan Terupdate

Brainbase yang berbasis di LA mengumpulkan $ 8 juta lagi untuk manajemen lisensi IP

Brainbase yang berbasis di LA mengumpulkan $ 8 juta lagi untuk manajemen lisensi IP

 

Brainbase yang berbasis di LA mengumpulkan $ 8 juta lagi untuk manajemen lisensi IP

Brainbase yang berbasis di LA mengumpulkan $ 8 juta lagi untuk manajemen lisensi IP

Brainbase, platform manajemen hak yang membantu studio-studio Hollywood mengelola hak lisensi untuk ikon-ikon budaya

mereka, telah memperoleh tambahan $ 8 juta dalam pembiayaan.

Di balik setiap cerita populer adalah upaya untuk menghasilkan uang darinya, dan Brainbase membantu Hollywood menemukan cara-cara baru untuk menghasilkan uang dari selera konsumen.

Uang itu berasal dari investor baru Bessemer Venture Partnersdan Nosara Capital, dengan partisipasi dari investor sebelumnya Alpha Edison, Struck Capital, Bonfire Ventures dan FJ Labs. Investor individu termasuk Spencer Lazar, Michael Stoppelman (mantan wakil presiden senior bidang teknik di Yelp), Jenny Fleiss (salah satu pendiri Rent the Runway) dan David Fraga (presiden dari InVision).

Perusahaan yang berbasis di Los Angeles itu mengatakan uang baru itu akan digunakan untuk membangun fitur pembayaran

untuk mempercepat proses meremas pembayaran dari pemegang lisensi dan untuk terus membangun produk Marketplace -nya yang menghubungkan selebritas, atlet, dan bintang media sosial dari semua garis dengan yang baru dan merek yang muncul.

“Kita perlu tetap fokus pada membangun platform terbaik untuk merek yang memiliki dan melisensikan IP mereka,” kata co-founder Brainbase dan CEO Nate Cavanaugh, dalam sebuah pernyataan. “Dengan sekelompok investor dan penasihat yang kuat yang percaya pada visi kami untuk membuat industri properti intelektual lebih terbuka, efisien dan mudah diakses, kami siap untuk tahap pertumbuhan berikutnya. Pada tahun 2020, Brainbase berencana untuk menggandakan ukurannya, membuat perekrutan penting di seluruh penjualan, produk, dan teknik di AS dan Eropa. ”

Pendanaan baru ini datang ketika Brainbase membawa merek dan juru bicara baru ke dalam flip, termasuk BuzzFeed, selebriti

jaringan model yang berubah menjadi belanja dan duta besar merek luar biasa Kathy Irlandia, Manajemen Merek MDR dan Bonnier. Megalit branding baru ini bergabung dengan daftar yang mencakup Sanrio, pemilik karakter Hello Kitty di mana-mana.

“Brainbase membawa dunia kuno, pengocok kertas, manajemen IP ke abad ke-21. Kami senang dapat bermitra dengan tim ini karena mereka membantu pemilik aset IP mendapatkan nilai lebih sambil menghemat banyak waktu dan upaya, ”kata Kent Bennett, mitra di Bessemer Venture Partners.

Sumber:

https://abovethefraymag.com/seva-mobil-bekas/