twittsev.com

Situs Web Pendidikan Terupdate

Human Interest mendapatkan $ 10 juta lebih banyak untuk Seri C-nya

Human Interest mendapatkan $ 10 juta lebih banyak untuk Seri C-nya

 

Human Interest mendapatkan $ 10 juta lebih banyak untuk Seri C-nya

Human Interest mendapatkan $ 10 juta lebih banyak untuk Seri C-nya

Pandemi COVID-19 membuat hidup lebih buruk bagi banyak startup, tetapi tidak semua. Mereka yang mendapat manfaat sering mengambil keuntungan dari pasar untuk menambah modal ke akun mereka. Robinhood , misalnya, melihat penggunaan produk fintech penggunanya meningkat pesat . Kemudian perusahaan menaikkan Seri F senilai $ 280 juta dengan valuasi baru yang lebih tinggi.

Startup lain telah melakukan hal serupa. Human Interest , penyedia 401 (k) finservices untuk UKM, menambahkan $ 10 juta ke Seri C hari ini. The perusahaan Seri C putaran sekarang bernilai total $ 50 juta. Glynn Capital memimpin ekstensi Seri C.

Alasan untuk modal baru itu sederhana. Menurut Jeff Schneble , CEO perusahaan, Human Interest telah melihat “beberapa bulan penjualan terkuat dalam sejarah perusahaan, dan melihat pertumbuhan pelanggan 2-3-3 tahun dalam akuisisi bahkan di tengah-tengah krisis COVID-19 . ”

Ketika penggunaan dan skala pendapatan melebihi harapan, opsi terbuka. TechCrunch punya beberapa pertanyaan tentang modal tambahan. Mari kita jelajahi.

$ 10 juta lebih
TechCrunch pertama ingin tahu apakah Human Interest yang berbasis di San Francisco$ 10 juta baru – yang membuat total modal yang diketahui dinaikkan menjadi sekitar $ 80 juta – diperuntukkan untuk pelanggaran (misalnya, investasi yang lebih besar ke fungsi GTM), atau pertahanan (perpanjangan landasan, dan sebagainya).

Menurut CEO, putaran itu adalah “lebih banyak tentang bermain pelanggaran,” dengan eksekutif menambahkan bahwa

pelanggaran telah menjadi “sesuatu yang kita miliki dengan kemewahan untuk dipikirkan sejak awal krisis, mengingat kenaikan besar kita di bulan Februari.” Human Interest bermaksud menggandakan tim engineeringnya, dan “secara agresif meningkatkan tim GTM-nya (lebih banyak perwakilan, lebih banyak mitra, mengembangkan tim pemasaran dan anggaran kami).”

TechCrunch juga ingin tahu tentang profil pelanggannya – apakah Human Interest melihat pertumbuhan dari berbagai pelanggan di era COVID-19? Menurut Schneble, tidak benar-benar: “Kami belum melihat perubahan signifikan dalam ukuran pelanggan, geografi atau vertikal,” katanya.

Human Interest, bagaimanapun, melihat lebih banyak perusahaan datang ke sana untuk mengubah 401 (k) penyedia. Schneble mengatakan kepada TechCrunch bahwa “secara historis” 85% pelanggan perusahaannya ingin menawarkan “manfaat pensiun untuk pertama kalinya.” Namun, “dalam beberapa bulan terakhir” Human Interest telah melihat “lonjakan pelanggan dengan rencana pensiun yang ada yang ingin beralih ke manfaat berbiaya lebih rendah.”

Karena Human Interest menggunakan “teknologi, bukan orang” untuk menjalankan layanan 401 (k), startup dapat menawarkan layanan yang “biasanya 30-50% lebih murah daripada paket lawas 401 (k),” menurut Schneble .

Apakah permintaan baru ini mengubah ekonomi perusahaan? TechCrunch ingin tahu apakah minat pasar pada rencana 401 (k) – konsumen berbondong-bondong ke tabungan dan berinvestasi aplikasi , kemungkinan mendorong lebih banyak perusahaan untuk menambahkan rencana tabungan pensiun untuk karyawan mereka – menurunkan biaya akuisisi pelanggan (CAC) Human Interest.

Menurut CEO, Human Interest berfokus pada pengembalian margin kotor, atau periode waktu yang dibutuhkan untuk

pendapatan yang disesuaikan dengan margin kotor untuk membayar CAC. “Saya tidak bisa menekankan betapa pentingnya profitabilitas di ruang ini,” kata Schneble kepada TechCrunch, sambil menambahkan bahwa “banyak pesaing [nya] memiliki margin kontribusi negatif, yang jelas bukan resep untuk membangun perusahaan publik yang sukses.”

Laju pengembalian marjin kotor perusahaan meningkat, dengan perusahaan mengatakan kepada TechCrunch bahwa ia telah “turun sebesar ~ 70% dalam 12 bulan terakhir, dan sekarang mendekati nol untuk banyak pelanggan kami (artinya kontribusi margin dari pembayaran awal mereka) ketika mereka meluncurkan rencana mereka mencakup CAC kami). ”

Margin kotor Human Interest membantu hal itu, dengan Human Interest memberi tahu TechCrunch bahwa ia memiliki “margin perangkat lunak khas” pada produknya. Itu berarti 70% + margin kotor.

Kembali ke add-on $ 10 juta, TechCrunch menegaskan bahwa modal baru dinaikkan pada penilaian pra-uang yang sama dengan sisa Seri C. CEO-nya menambahkan warna berikut:

Kami memiliki minat dari beberapa dana pertumbuhan tahap selanjutnya yang kami ajak bicara dalam proses Seri C kami

tetapi memutuskan untuk bergerak maju dengan Glynn Capital. Mereka adalah investor jangka panjang yang berencana untuk menyimpan investasi mereka di dalam kita lama setelah kita publik (mirip dengan salah satu investor besar kita yang lain, Oberndorf Enterprises). Meskipun kami mungkin dapat meminta harga yang lebih tinggi untuk ekstensi tersebut, mengingat percepatan yang kami lihat dalam beberapa bulan terakhir, kami memutuskan untuk mengoptimalkan kualitas mitra.

Sekarang dengan lebih banyak modal, harapan bahkan lebih tinggi untuk Kepentingan Manusia. Mari kita lihat seberapa cepat pertumbuhannya.

Sumber:

https://anchorstates.net/seva-mobil-bekas/