twittsev.com

Situs Web Pendidikan Terupdate

IDUL FITRI 2020: INI ADALAH BAGAIMANA ANDA DAPAT BERHARAP KELUARGA DAN TEMAN-TEMAN ANDA MENGGUNAKAN STIKER WHATSAPP

IDUL FITRI 2020: INI ADALAH BAGAIMANA ANDA DAPAT BERHARAP KELUARGA DAN TEMAN-TEMAN ANDA MENGGUNAKAN STIKER WHATSAPP

 

IDUL FITRI 2020 INI ADALAH BAGAIMANA ANDA DAPAT BERHARAP KELUARGA DAN TEMAN-TEMAN ANDA MENGGUNAKAN STIKER WHATSAPP

IDUL FITRI 2020 INI ADALAH BAGAIMANA ANDA DAPAT BERHARAP KELUARGA DAN TEMAN-TEMAN ANDA MENGGUNAKAN STIKER WHATSAPP

Umat ​​Islam menjalankan puasa dari fajar hingga senja selama bulan suci Ramadhan. Pada akhir bulan suci, festival Idul Fitri

dirayakan di seluruh dunia dengan banyak kemeriahan. Idul Fitri jatuh pada hari pertama bulan Syawal.

Tanggal Idul Fitri ditentukan berdasarkan penampakan bulan baru. Umat ​​Muslim pada hari ini mengenakan pakaian baru, menyiapkan makanan lezat dan memanjatkan doa kepada Tuhan. Mereka juga menyumbangkan makanan, pakaian, dan uang untuk yang membutuhkan pada saat Idul Fitri.

Idul Fitri 2020: Ini adalah bagaimana Anda dapat berharap keluarga dan teman-teman Anda menggunakan stiker WhatsApp
Gambar: Pixabay

Tidak seperti setiap tahun, perayaan ini diharapkan akan ditundukkan kali ini karena pandemi coronavirus. Orang-orang disarankan untuk tetap berada di dalam ruangan untuk melindungi diri mereka sendiri dan membantu menahan penyebaran COVID-19.

Namun, Anda dapat berharap orang-orang terdekat dan tersayang Anda pada Idul Fitri di media sosial atau pesan pribadi. Dari

sekian banyak opsi yang tersedia, salah satunya adalah menyampaikan salam di WhatsApp menggunakan stiker.

Inilah cara mengirim stiker Idul Fitri di WhatsApp
Pertama pergi ke obrolan WhatsApp , ketuk ikon emotikon dan kemudian ikon stiker di bawah ini. Setelah mengklik ikon stiker, Anda akan melihat ikon ‘+’ di sudut kanan. Klik di atasnya dan Anda akan diarahkan ke semua bagian stiker.

Di bagian paling bawah dari bagian ini, Anda akan melihat opsi Get More Stickers yang akan membawa Anda ke Play Store. Di Play Store , Anda akan melihat aplikasi stiker Idul Fitri atau Anda dapat mencari.

Stiker WhatsApp yang bertema lebaran
Stiker WhatsApp yang bertema lebaran

Pilih aplikasi dan instal. Buka aplikasi dan itu akan menampilkan kategori stiker. Tambahkan stiker pilihan Anda dengan mengetuk tanda ‘+’ di sebelah setiap kategori.

Sekarang, kembali ke WhatsApp dan stiker yang dipilih akan muncul di korsel di atas.

Untuk pengguna iPhone, tidak ada ketentuan untuk mengunduh paket stiker baru. Namun, jika seseorang menerima stiker Idul Fitri, yang perlu mereka lakukan hanyalah menandainya sebagai favorit mereka. Setelah melakukannya, mereka akan dapat mengirimkannya ke kontak atau grup apa pun.

Untuk menandai stiker sebagai favorit, seseorang harus menekan stiker itu lama dan mengetuk opsi ‘*’. Buka jendela obrolan atau grup apa saja dan ketuk opsi stiker yang ada di bilah teks. Temukan ikon bintang di mana semua stiker favorit dapat ditemukan. Ketuk stiker untuk mengirim.

Sumber:

https://www.ram.co.id/seva-mobil-bekas/