twittsev.com

Situs Web Pendidikan Terupdate

Apple: Visualisasi iMac terbuat dari kaca lengkung tunggal

Apple: Visualisasi iMac terbuat dari kaca lengkung tunggal

 

Apple Visualisasi iMac terbuat dari kaca lengkung tunggal

Apple Visualisasi iMac terbuat dari kaca lengkung tunggal

Raksasa teknologi berbasis Cupertino ini dikenal selalu bertujuan menawarkan produk kepada pelanggannya dengan desain

yang unik. Sebuah paten baru yang diajukan oleh Apple mengungkapkan bahwa perusahaan memimpikan iMac yang akan memiliki layar dan keyboard sentuh pada permukaan kaca lengkung tunggal.

Apa yang diungkapkan oleh paten
Menurut gambar yang menyertai paten, itu adalah perangkat yang mirip dengan iMac yang, selain layar, juga memiliki keyboard sentuh bawaan. Tampaknya di dasar layar yang diperluas ada sebuah kotak yang secara logis menampung semua perangkat keras komputer .

Apple menjelaskan dalam dokumen paten bahwa permukaan kaca dapat dibuat dari bahan transparan, atau dilapisi, dicat atau

lainnya yang telah menjalani beberapa jenis perawatan untuk menawarkan solusi buram. Selain itu, solusi dengan bahan tembus cahaya , yang dapat diperoleh dengan menggunakan tekstur atau kaca buram , dan lainnya , dapat ditawarkan .

Ini adalah desain yang sangat menarik, yang membuktikan bahwa Apple ingin menawarkan kepada pengguna komputer iMac yang lebih istimewa , yang bisa datang dari masa depan.

Jika iMac khusus ini diterapkan, itu akan menjadi salah satu komputer All-in-one paling menarik yang telah kita lihat. Secara

harfiah terdiri dari dua bagian, kotak perangkat keras dan layar melengkung yang memainkan peran layar, keyboard, dan touchpad.

Either way, itu hanya paten lain dari Apple. Jadi, mungkin sebagian teknologi yang ingin digunakan pada perangkat lain, atau produk yang tidak akan tersedia di pasar dalam waktu dekat.

Sumber:

https://advertorial.co.id/forever-lost-apk/