twittsev.com

Situs Web Pendidikan Terupdate

iOS 14: Tanggal rilis dan fitur

iOS 14: Tanggal rilis dan fitur

 

iOS 14 Tanggal rilis dan fitur

iOS 14 Tanggal rilis dan fitur

The iOS 14 adalah versi berikutnya dari operasi Apple dan dalam artikel ini kita akan melihat beberapa hal-hal seperti tanggal

rilis dan fitur operasi.

Tanggal rilis
Seperti diketahui, Apple menyatukan setiap tahun dengan iPhone baru dan versi baru iOS yang melakukan debut di dalamnya dan kemudian dirilis di semua smartphone perusahaan yang didukung. Jadi iOS 14 diharapkan akan dirilis dengan iPhone 12 pada akhir September 2020 dan akan diumumkan selama WWDC 2020 .

Selain itu, iOS 14 dikabarkan akan didukung oleh semua smartphone yang menjalankan iOS 13, termasuk iPhone SE dan iPhone 6S dan 6S Plus.

Karakteristik
Filter yang lebih cerdas untuk panggilan spam

The Apel di iOS 13 membawa fitur baru yang akan mencegah panggilan ditandai sebagai spam. Namun, fitur ini tidak sempurna. The Silence Unknown Callers – panggilan diblokir tidak terdaftar dalam daftar kontak dan segera mentransfer ke voicemail.

Taktik ini, meskipun praktis, tidak membantu karena ada kasus di mana pengguna akan menerima panggilan telepon dari perusahaan misalnya yang belum terdaftar di kontaknya.

Dukungan untuk Kacamata AR Apple

Apple telah lama dikabarkan akan merilis AR Glasses . Menurut informasi, produk ini akan dirilis bersamaan dengan iPhone yang akan mengintegrasikan 5G, yang diperkirakan akan terjadi pada bulan September 2020. Jadi jika sesuatu seperti ini terjadi, Anda akan memerlukan aplikasi yang sesuai yang akan mengintegrasikan fungsi-fungsi yang akan memuncak. kegunaan kacamata.

Sistem notifikasi didesain ulang

Sistem notifikasi drop-down saat ini di iPhone meniru layar kunci ponsel dan ini mengganggu sebagian pengguna. Apple dapat

membuat perubahan pada sistem ini dan mungkin mengembalikan desain yang lebih lama.

Selain itu, kita dapat melihat lagi konsentrasi notifikasi tergantung pada aplikasi dalam “bundel” karena saat ini notifikasi pada iPhone muncul dalam urutannya, yang dapat mengganggu dan pada saat yang sama melelahkan bagi orang yang menerima ratusan notifikasi setiap hari.

Penafian : Informasi di atas belum dikonfirmasi oleh sumber resmi mana pun. Lebih banyak tentang iOS 14 diharapkan dalam beberapa bulan mendatang.

Sumber:

https://advertorial.co.id/planar-conquest-apk/