twittsev.com

Situs Web Pendidikan Terupdate

iPhone 12 dan Galaxy S11: Mereka akan memiliki teknologi baterai yang sama

iPhone 12 dan Galaxy S11: Mereka akan memiliki teknologi baterai yang sama

 

iPhone 12 dan Galaxy S11 Mereka akan memiliki teknologi baterai yang sama

iPhone 12 dan Galaxy S11 Mereka akan memiliki teknologi baterai yang sama

Ketiga iPhone 11 yang diperkenalkan oleh Apple September lalu menggabungkan baterai yang lebih besar dan memiliki umur

yang lebih panjang. Sekarang, menurut informasi baru, iPhone 12 akan menggabungkan baterai dengan teknologi yang mirip dengan Galaxy S11 yang diharapkan akan disajikan pada 18 Februari .

Baru-baru ini, informasi dirilis bahwa Galaxy S11 akan memiliki Modul Perlindungan Sirkuit (PCM) serta Paket Modul Perlindungan (PMP). Teknologi ini juga akan diintegrasikan ke dalam baterai iPhone 12, menurut sebuah sumber.

Dengan teknologi ini, ukuran baterai dapat dikurangi secara signifikan, yang berarti semakin banyak ruang yang dibebaskan untuk baterai yang lebih besar, yang secara signifikan akan menambah masa pakai.

Berkat teknologi ini, Galaxy S11e, S11 dan S11 + diharapkan memiliki baterai yang akan mulai dari 4.000 mAh untuk model

termurah dan akan mencapai 5.000 mAh pada smartphone unggulan S11 + . Adapun versi sederhana di sana kita akan melihat baterai dengan kapasitas menengah dibandingkan dengan S11e dan S11 + yang berarti bahwa itu akan berjumlah 4.500mAh .

Hal yang sama mungkin terjadi dengan baterai iPhone 12, tetapi kami tidak dapat mengatakan dengan pasti bahwa mereka akan

mencapai tingkat Galaxy S11 karena Apple dapat memutuskan untuk mengikuti taktik lain, menempatkan baterai yang sedikit lebih besar menggunakan ruang kosong yang tersisa untuk penempatan sensor atau beberapa kamera .

Baca Juga: