twittsev.com

Situs Web Pendidikan Terupdate

iPhone 6, 6 Plus dan 5s: Diperbarui ke iOS 12.4.4

iPhone 6, 6 Plus dan 5s: Diperbarui ke iOS 12.4.4

 

iPhone 6, 6 Plus dan 5sDiperbarui ke iOS 12.4.4

iPhone 6, 6 Plus dan 5sDiperbarui ke iOS 12.4.4

 

Pada bulan September, Apple merilis iOS 13, yang membawa banyak fitur baru kepada pengguna perangkat iOS, seperti Mode

Gelap di seluruh sistem operasi. Namun, iOS 13 tidak ditujukan untuk semua iPhone, seperti iPhone 5s dan iPhone 6, yang baru saja ditingkatkan ke iOS 12.4.4 .

Akhir musim untuk iPhone 5s
IPhone 5 dirilis pada 2013 dan tahun ini melengkapi siklus hidupnya. Sederhananya, pemiliknya harus membeli smartphone Apple yang lebih baru, karena mulai sekarang perusahaan hanya akan memberikan pembaruan keamanan .

Tetapi lebih dari itu, iPhone 6 dan 5 ditingkatkan ke iOS 12.4.4, bersama dengan iPhone 6 Plus, iPad Air generasi pertama, iPad

Mini 2 , iPad Mini 3 dan iPod Touch 6. Bagi mereka yang tidak tahu, IPad lama ini akan terus menjalankan versi dasar iOS dan bukan iPadOS yang lebih baru .

Pembaruan perangkat lunak sudah tersedia dan berukuran antara 2,74GB dan 2,98GB, tergantung pada perangkat. Catatan rilis tidak menyebutkan hal khusus selain pembaruan keamanan. Selain itu, Apple, seperti biasa, merekomendasikan agar pemilik perangkat ini memperbaruinya langsung ke iOS 12.4.4.

 

Mungkin aset besar dari produk Apple

Selama perangkat Apple ini bukan prioritas bagi perusahaan, pembaruan perangkat lunak apa pun boleh dilakukan. Penting juga untuk dicatat bahwa iPhone 5, yang berusia enam tahun tahun ini, masih mendapatkan pembaruan perangkat lunak dari semua jenis.

Sumber:

https://etrading.co.id/root-cleaner-apk/