twittsev.com

Situs Web Pendidikan Terupdate

Kamera Canon Terbaik

Nah, jika Anda mencari kamera Canon terbaik di pasaran saat ini, dan Anda bingung membuat keputusan yang tepat, berikut adalah 10 rekomendasi kamera Canon teratas yang ada di pasaran pada tahun 2018. OK, Anda sudah selesai. Mari kita lihat masing-masing.

Canon EOS 5DR

Sensor: CMOS bingkai penuh | Resolusi: 50,6 MP | Dari Tofocus: 61 titik AF, 41 tipe silang | Jenis layar: Layar sentuh sudut kemiringan 3,2 inci, 1,620.000 titik Pemotretan bersambungan maksimum: 7 fps | Kualitas video tertinggi: Full HD 1080p | Tingkat pengguna: master atau profesional

Pro: Resolusi sangat tinggi 50,6 MP

Tampilan tombol intuitif.

Antarmuka yang mudah digunakan yang sangat mudah bagi pemula.

Kamera DSLR teringan di dunia dengan layar sentuh yang sangat lebar

Kelemahan: Kualitas video tetap Full HD 4K

Foto yang dihasilkan terkadang tidak terlalu tajam

Jauh lebih mahal daripada kamera DSLR lainnya

Apakah Anda seorang fotografer profesional dan menginginkan kamera DSLR Canon terbaik dengan resolusi tinggi dan fokus otomatis terbaik? Perlu mempertimbangkan memiliki kamera Canon.

Canon EOS 5DR mungkin merupakan pilihan yang tepat untuk Anda. Kamera DSLR ini menawarkan kualitas foto yang sangat baik. Ini karena sensor CMOS full-frame memiliki sistem autofokus yang sangat cepat dengan resolusi sangat tinggi 60,6 MP yang mencakup AF titik-610, cross-type cross1.

Satu hal yang patut disayangkan adalah bahwa kamera Canon ini belum mendukung kualitas video 4K. Video maksimum yang dihasilkan masih Full HD 1080P. Anda mungkin harus bersabar dengan kamera kualitas video 4K yang Anda inginkan. Selain itu, biaya tas yang sangat menguras juga merupakan hal yang perlu dipertimbangkan.

Canon EOS 5D Mark IV

Sensor: CMOS bingkai penuh | Resolusi: 30,4 MP | Dari Tofocus: 61 titik AF, 41 tipe silang | Jenis layar: Layar sentuh sudut kemiringan 3,2 inci, 1,620.000 titik Pemotretan bersambungan maksimum: 7 fps | Kualitas video maksimum: 4K | Tingkat pengguna: master atau profesional

Pro: layar sentuh responsif

Sistem fokus otomatis kaki yang cepat dan canggih

Operasi sensor penuh

Ada opsi konektivitas.

Kelemahan: opsi untuk pengaturan video 4K tetap terbatas

Level ISO belum banyak membaik

Jauh lebih mahal daripada kamera DSLR lainnya

Jika Anda seorang fotografer profesional yang ingin menghasilkan kualitas foto terbaik, Canon EOS 5D Mark IV dapat menjadi salah satu opsi yang tepat untuk Anda. Kamera DSLR ini memberikan kualitas fotografi yang semakin baik. Ini karena sensor CMOS full-frame memiliki resolusi 30,4 MP dengan sensitivitas hingga ISO 32000.

Dengan kemampuan ini, Anda dapat menggunakan Canon EOS 5D Mark IV untuk berbagai kebutuhan. Seperti studio foto, pemandangan fotografi siang atau malam, dokumentasi acara penting untuk kebutuhan iklan.

Canon EOS 5D Mark IV dilengkapi dengan teknologi CMOS AF piksel ganda. Teknologi ini sangat berguna untuk bergerak lebih cepat dan dengan presisi lebih besar baik secara horizontal maupun vertikal.

Kamera ini juga dilengkapi dengan prosesor gambar DIGIC 6+ saya. Prosesor ini memungkinkan semua fungsi kamera saya bekerja lebih cepat. Jadi Anda bisa mengambil foto dalam 7 frame berturut-turut, baik di dalam maupun di luar rumah.

Canon EOS 5D Mark IV juga dilengkapi dengan teknologi Intelligent Scene Analysis (ISA) untuk memastikan kualitas foto yang konsisten dalam pemotretan berurutan.

Menariknya, kamera DSLR ini juga memiliki fungsi anti-flicker untuk mendeteksi intensitas cahaya. Canon EOS 5D Mark IV juga dilengkapi dengan teknologi Intelligent Tracking and Recognition System (ITR AF) untuk melacak pergerakan objek pintar.

Tidak hanya untuk foto, Canon EOS 5D Mark IV juga dapat dipercaya untuk merekam video resolusi tinggi hingga 4K. Hasil foto dan video ini dapat dengan mudah ditransfer ke ponsel atau laptop Anda secara manual atau melalui WiFi.

Dengan tag semangat di sekitar RP. 60 juta kamera DSLR dirancang untuk Anda, fotografer profesional yang memiliki latar belakang tanpa batas dan menginginkan foto dan video kualitas terbaik.

Canon EOS 6D Mark II

Sensor: CMOS bingkai penuh | Resolusi: 26.2 MP | Of Tofocus: Dual Pixel AF45 – Titik AF | Jenis layar: layar sentuh sudut kemiringan 2,2 inci | Prosesor: prosesor gambar DIGIC7 | Kualitas video maksimum: Full HD 1080p hingga 4K | Pemotretan bersambungan maksimum: 6.5 fps | Level pengguna: menengah | Fitur tambahan: WiFi, NFC, Bluetooth, GPS

Artikel ini telah tayang di https://tokokamera.co.id

Baca juga: