twittsev.com

Situs Web Pendidikan Terupdate

CUSTOM XNXUBD NVIDIA GeForce RTX 3080 graphics card

CEO NVIDIA Jensen Huang secara resmi meluncurkan seri GeForce RTX 30 berdasarkan arsitektur Ampere perusahaan beberapa minggu lalu. Menurut Jensen, yang memiliki lebih banyak spatula daripada yang seharusnya, seri GeForce RTX 30 mewakili lompatan generasi terbesar dalam sejarah perusahaan. Selama presentasi, Jensen menekankan bahwa GeForce RTX 3080 akan menghadirkan kinerja dua kali lebih banyak dari sebelumnya, dengan efisiensi yang lebih tinggi, dan akan menampilkan teknologi canggih dalam desain, mulai dari pengemasan chip, PCB, solusi pendinginan baru, dan memori GDDR6X.

Table of Contents

XNXUBD NVIDIA GeForce RTX

Setelah ringkasan yang lebih terbuka dan tindak lanjut, kami dengan jelas menikmati XNXUBD 2018 NVIDIA GeForce RTX 3080. Jadi, setelah melakukan inbox dan tur singkat ketika tiba, kami mengujinya dan terus menggali. Halaman berikutnya, kami memiliki banyak data yang dibagikan tentang Ampere, XNXUBD 2019 NVIDIA GeForce RTX 3080, dan banyak naik turunnya NVIDIA dan AMD. Dan kami menggunakan istilah “pesaing” di sini – jika Anda melihat angka-angkanya, Anda dapat melihat bahwa GeForce RTX 3080 tidak memiliki persaingan, setidaknya untuk saat ini.

Ini adalah tur singkat XNXUBD 2020 NVIDIA GeForce RTX 3080 jika Anda adalah salah satu dari mereka yang menggali video melalui kata-kata tertulis. Terlepas dari rasa kartunya, keindahan ada di tolak ukur kami. Lebih baik kita bergosip dan mulai …

Di atas adalah perbandingan spesifikasi mendetail antara Ampere GeForce RTX 3080 baru dan Turing, GeForce RTX 2080, dan 2080 Super. Sebelum lebih dalam, kami sarankan untuk mencari beberapa artikel sebelumnya tentang membuat produk dasar yang akan dibahas disini. Memeriksa cakupan pengumuman awal seri NVIDIA GeForce RTX 30 dan penelitian tentang fitur dan arsitektur baru Ampere sangat relevan. Jika belum sempat menyelesaikannya, kita akan bahas Mojo baru Ampere disini.

Seperti yang Anda lihat pada tabel di atas, GeForce RTX 3080 lebih besar dan lebih bertenaga daripada RTX 2080/2080 Super hampir seluruhnya, kecuali untuk dua – RTX 3080 memiliki lebih sedikit inti Tensor dan jam dorongan default yang lebih rendah. Sumber daya GPU tambahan lebih dari cukup untuk mengimbangi jam standar yang lebih rendah, dan inti Tensor Ampere menawarkan lebih dari dua kali lipat, dan mendukung jenis matematika tambahan. Dalam hal kecepatan pengisian daya, bandwidth memori, dan kinerja komputasi, GeForce RTX 3080 lebih unggul.

Baca juga: